PEDIALICIOUS.web.id - Berikut adalah macam-macam senjata yang termasuk dalam kategori skin Crow Series yang sudah di- update dalam game...
Daftar Senjata Seri Crow :
AUG A3 Crow dibeli dengan Cash |
AUG A3 Crow |
---|---|
Harga AUG A3 Crow :
|
Detail Spesifikasi AUG A3 Crow • Tipe Senjata : (Main) Assault Rifle• Damage : 26 • F. Speed : 92 • Reaction : 48 • Ammo : 45/225 • V. Recoil : 57 • H. Recoil : 48 • M. Speed : 84 • Range : 100 |
SC-2010 Crow dibeli dengan Cash |
SC-2010 Crow |
---|---|
Harga SC-2010 Crow :
|
Detail Spesifikasi SC-2010 Crow • Tipe Senjata : (Main) Assault Rifle• Damage : 30 • F. Speed : 92 • Reaction : 70 • Ammo : 45/225 • V. Recoil : 62 • H. Recoil : 45 • M. Speed : 79 • Range : 105 |
Kriss S.V CRB Crow dibeli dengan Cash |
Kriss S.V CRB Crow |
---|---|
Harga Kriss S.V CRB Crow :
|
Detail Spesifikasi Kriss S.V CRB Crow • Tipe Senjata : (Main) Sub Machine Gun• Damage : 21 • F. Speed : 95 • Reaction : 62 • Ammo : 45/315 • V. Recoil : 48 • H. Recoil : 48 • M. Speed : 90 • Range : 45 |
OA-93 Crow dibeli dengan Cash |
OA-93 Crow |
---|---|
Harga OA-93 Crow :
|
Detail Spesifikasi OA-93 Crow • Tipe Senjata : (Main) Sub Machine Gun• Damage : 22 • F. Speed : 93 • Reaction : 59 • Ammo : 45/315 • V. Recoil : 66 • H. Recoil : 52 • M. Speed : 87 • Range : 60 |
Cheytac M200 Crow dibeli dengan Cash |
Cheytac M200 Crow |
---|---|
Harga Cheytac M200 Crow :
|
Detail Spesifikasi Cheytac M200 Crow • Tipe Senjata : (Main) Sniper Rifle• Damage : 95 • F. Speed : 0 • Reaction : 70 • Ammo : 7/42 • V. Recoil : 62 • H. Recoil : 62 • M. Speed : 67 • Range : 200 |
Tactilite T2 Crow dibeli dengan Cash |
Tactilite T2 Crow |
---|---|
Harga Tactilite T2 Crow :
|
Detail Spesifikasi Tactilite T2 Crow • Tipe Senjata : (Main) Sniper Rifle• Damage : 97 • F. Speed : 0 • Reaction : 68 • Ammo : 7/42 • V. Recoil : 69 • H. Recoil : 69 • M. Speed : 70 • Range : 200 |
M1887 Crow dibeli dengan Cash |
M1887 Crow |
---|---|
Harga M1887 Crow :
|
Detail Spesifikasi M1887 Crow • Tipe Senjata : (Main) Shotgun• Damage : 100 • F. Speed : 0 • Reaction : 0 • Ammo : 12/48 • V. Recoil : 55 • H. Recoil : 55 • M. Speed : 81 • Range : 65 |
R.B 454 SS8M+S Crow dibeli dengan Cash |
R.B 454 SS8M+S Crow |
---|---|
Harga R.B 454 SS8M+S Crow :
|
Detail Spesifikasi R.B 454 SS8M+S Crow • Tipe Senjata : Secondary• Damage : 75 • F. Speed :0 • Reaction : 87 • Ammo : 8/40 • V. Recoil : 73 • H. Recoil : 73 • M. Speed : 88 • Range : 55 |
Karambit Crow dibeli dengan Cash |
Karambit Crow |
---|---|
Harga Karambit Crow :
|
Detail Spesifikasi Karambit Crow • Tipe Senjata : Melee• Damage : 72 • F. Speed : - • Reaction : 100 • Ammo : - • V. Recoil : - • H. Recoil : - • M. Speed : 100 • Range : 1 |
Penjelasan Statistik Detail dan Spesifikasi Senjata Point Blank
- Damage adalah Kerusakan : Misal Damage 100, maka HP musuh berkurang 100 point. Damage berkurang jika Range dengan target jaraknya jauh.
- F. Speed (Fire Speed ) adalah Kecepatan Peluru : Semakin besar F. Speed pada senjata maka semakin cepat pergerakan peluru.
- Accuracy adalah Akurasi : Semakin tinggi nilai akurasi pada senjata, maka semakin tepat peluru yang mengenai target.
- Ammo adalah Jumlah Peluru : Misal "Peluru 10/40", artinya saat menembakkan 10 peluru, maka kita harus me-reload dan cadangan peluru menjadi 30.
- V. Recoil (Vertical Recoil) adalah Pergerakan Arah Target ke Atas & Ke Bawah Saat Menembak : Semakin besar V. Recoil maka pergerakan arah target ke atas atau ke bawah akan semakin besar yang mengakibatkan sulitnya untuk mengontrol senjata dan target.
- H. Recoil (Horizontal Recoil) adalah Pergerakan Arah Target ke Kanan & Ke Kiri Saat Menembak : Semakin besar H. Recoil maka pergerakan arah target ke kanan atau ke kiri akan semakin besar yang mengakibatkan sulitnya untuk mengontrol senjata dan target.
- M. Speed (Movement Speed) adalah Kecepatan Pergerakan Trooper : Semakin tinggi M. Speed pada senjata, maka semakin ringan senjata tersebut, yang mengakibatkan pergerakan trooper semakin cepat.
- Range adalah Jarak Tembak : Range berarti saat peluru ditembakkan, peluru tersebut memiliki batas jarak yang bisa ia kenai pada target. Misalkan Range adalah 65 dan jarak penembak dengan target adalah 100, maka peluru tidak akan mengenai target atau damage pada peluru itu akan berkurang. Semakin tinggi Range pada senjata maka peluru yang ditembakkan akan semakin jauh jarak untuk mengenai target.
COMMENTS