Jumat, 13 Desember 2013

Demarest Pillager Kompatibel dengan Savegame Lama (Gang Tag, Oyster, Horseshoes, Photo Ops Sudah Diambil)

Ada gta gamer yang mengkomfirmasi bug pada GTA SA mod Demarest Pillager. Semua collectible item (Gang Tag, Oyster, Horseshoes, Photo Ops) yang sudah dikumpulkan muncul lagi di radar. Benarkah ada bug? Saya coba cari sendiri memainkan game GTA San Andreas dengan gang tag yang sudah dicat, lalu menggunakan Pillager.
Zulmahendra said:
Saya mau nanya tentang damarest's pillager nii... Saya udah ngumpulin semua tag dan horseshoes,, tapi pas saya mau ngumpulin snapshot dan oyster pake mod ini,,, tanda di peta itu-itu juga,, tidak berubah,, padahal oyster atau snapshot yang ditunjukkan oleh tanda di peta tersebut sudah saya ambill... Mohon solusinya gann .... Thank's.

1. Lokasi gang tag di Ganton yang sudah dicat.



2. Peta lokasi gang tag di Ganton yang sudah dicat.


Keterangan: Game disimpan

3. Menginstall mod Demarest Pillager. Caranya mengganti main.scm yang ada di folder instalasi dengan MAIN.scm  di dalam mod. Memuat game yang sudah disimpan tadi. Akan muncul pilihan berikut:


Keterangan: Gang tag yang sudah dicat 1 buah.

4. Pilih "Tags Sprayed".

5. Peta lokasi gang tag di Ganton yang sudah dicat setelah menggunakan Pillager.


Keterangan: Tidak ada simbol warna kuning, berarti gang tag di lokasi tadi sudah dicat.

Kesimpulan:
Tidak ada bug. Demarest Pillager bisa digunakan pada game GTA San Andreas walaupun collectible item sudah diambil sebelumnya. Item yang sudah diambil tidak akan muncul di radar. Jadi kamu bisa melanjutkan pencarian item yang belum ditemukan. Dengan savegame lama pun Pillager masih bisa berjalan dengan baik 'kan?

Screenshot untuk collectible item lainnya:
 horseshoes |  oyster | photo ops/snapshot

Share this

Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.

0 Comment to "Demarest Pillager Kompatibel dengan Savegame Lama (Gang Tag, Oyster, Horseshoes, Photo Ops Sudah Diambil)"

Posting Komentar