Cara Meningkatkan Level Pengalaman Kesatria di Travian Indonesia - Pedialicious
News Update
Loading...

Minggu, 22 Desember 2019

Cara Meningkatkan Level Pengalaman Kesatria di Travian Indonesia

PEDIALICIOUS.web.id - Di dalam dunia Travian, kehadiran kita sebagai pemain diwakili oleh adanya Kesatria. Kesatria memiliki atribut kekuatan, kemampuan untuk menyerang, kemampuan untuk bertahan, dan kemampuan untuk menambah produksi sumber daya. Kesatria juga bisa menyimpan sumber daya yang tidak dapat dicuri oleh pemain lain. Kesatria juga memiliki inventori yang dapat memuat berbagai macam barang-barang, seperti ramuan, senjata khusus untuk pasukan, helm, baju besi, kandang, dan berbagai macam barang lainnya khas seorang prajurit.

Kesatria Travian & berbagai macam barang lainnya khas seorang prajurit

Tiap suku di Travian memiliki satu kemampuan Kesatria khusus. Kemampuan khusus tersebut tidak dapat ditingkatkan oleh pemain lainnya. Kemampuan spesial Kesatria tiap suku adalah sebagai berikut :
1. Suku Romawi : Skill hero "Strength" meningkat 100 poin, bukan 80 poin untuk setiap skill point yang          ditambahkan.
2. Suku Gaul : Menambah Kecepatan +5.
3. Suku Teuton : 20% "Cranny dip" (juga dikenal sebagai "bonus Plunder") untuk semua unit yang menyerang dengan hero.
4. Suku Hun : Kesatria Hun memiliki bonus +3 bidang / jam saat bepergian dengan unit kavaleri saja.
5. Suku Mesir : Bonus produksi sumber daya meningkat.

Atribut Kesatria bisa ditingkatkan setelah level pengalaman meningkat. Kesatria kamu akan diberikan 4 poin peningkatan tiap naik satu level. Pengalaman didapat ketika Kesatria menyelesaikan petualangan atau bertempur dengan Pasukan Alam, Pasukan Natar, atau pasukan dari pemain lain. Pengalaman yang didapatkan bukan berdasarkan pasukan yang terbunuh, tapi dari jumlah konsumsi gandum pasukan yang mati terbunuh.

Cara Meningkatkan Level Pengalaman

Berikut adalah cara-cara atau langkah-langkah yang bisa menambah level pengalaman Kesatria.

1. Menggunakan Helm yang Menambah Pengalaman
Helm Kesadaran : + 15% lebih banyak pengalaman
Helm Pencerahan : + 20% lebih banyak pengalaman
Helm Kebijaksanaan : + 25% lebih banyak pengalaman
Sebagai contoh: Kesatria kamu membunuh 100 infantri, maka jika tidak menggunakan Helm Kesadaran, Kesatria kamu akan mendapatkan 100 pengalaman, sedangkan jika menggunakan akan mendapat ‭115 pengalaman.

2. Menyerang Pasukan di Desa Pemain Lain
Menyerang desa lain yang dijaga oleh pasukan, dan mengalahkan pasukan yang ada di desa tersebut akan memberikan pengalaman pada Kesatria.

3. Merampok Oasis Tak Bertuan yang Dijaga Pasukan Alam
Menyerang Oasis Tak Bertuan yang dijaga oleh Pasukan Alam, dan mengalahkan Pasukan Alam yang ada di Oasis tersebut akan memberikan pengalaman bagi Kesatria.

4. Merampok atau Menyerang Pasukan Natar
Menyerang desa Natar yang dijaga oleh pasukan akan menambah pengalaman Kesatria.

5. Menggunakan Naskah Kuno
Naskah Kuno akan memberikan banyak pengalaman jika digunakan. Satu Naskah Kuno akan memberikan 10 poin pengalaman Kesatria. Naskah Kuno didapatkan dari Petualangan atau bisa dibeli di Lelang menggunakan Perak.
Tips: Emas bisa ditukarkan dengan Perak, dan sebaliknya Perak juga bisa ditukarkan menjadi Emas.

6. Membela Teman Aliansi dari Serangan
Bantu teman aliansi dengan mengirimkan pasukan-pasukan beserta Kesatria kamu. Bila ada serangan, Kesatria akan mendapatkan pengalaman sesuai dengan jumlah pasukan musuh yang mati dikalikan dengan konsumsi gandum pasukan musuh yang mati tersebut.

Tips:
  • Bila Kesatria kamu menyerang dan Kesatria kamu itu mati, Kesatria kamu tetap akan mendapatkan pengalaman dari pertempuran. Bila dihidupkan, Kesatria memiliki atribut yang sama seperti sebelum dia mati. Kesatria tidak akan kehilangan baik keahlian maupun pengalaman.
  • Bila ada beberapa Kesatria yang membela satu desa, maka pengalaman dibagi secara merata di antara para pahlawan. Contoh: Jika terdapat 3 Kesatria, masing-masing akan mendapatkan 1/3 dari pengalaman.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Pedialicious! Happy reading!
Done