Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyelesaikan Misi Robbing Uncle Sam di GTA San Andreas

PEDIALICIOUS.web.id - Lokasi: Misi "Robbing Uncle Sam" bisa diakses di Rumah Ryder, Ganton (Ikon "R" di peta)

Truk Boxville Robbing Uncle Sam

Ryder ingin mencuri senjata di National Guard Depot. Antar Ryder dengan truk Boxville yang disuplai oleh seseorang berinisial "LB".

Saat tiba di National Guard Depot, jangan ikuti perintah game dengan membuka pintu gerbang depan. Gunakan Sniper Rifle untuk menghabisi beberapa tentara yang berjaga di dekat gerbang dan di dekat gudang. Tembak switch untuk membuka gudang dan habisi tentara yang tersisa di dalam gudang. Gunakan kendaraan Forklift untuk mengambil 6 peti yang akan dimasukkan ke dalam truk Boxville. 

Untuk menggunakan truk Forklift tekan tombol numlock 8 dan untuk menaikkan fork dan numlock 2 untuk menurunkan. Untuk mengangkut box, turunkan fork dari kendaraan Forklift dengan menekan tombol Numlock 2, arahkan Forklift ke box, setelah itu angkat box dengan menekan Numlock 8. Selengkapnya baca Pengaturan Keyboard & Mouse GTA San Andreas PC.

Tips: Bagi kamu yang menggunakan laptop, aktifkan terlebih dahulu Numlock dengan menekan tombol kombinasi Fn+NumLk (F11 atau yang lain tergantung merek laptop -- Cek info dari WebPCMag di bawah artikel). 

Cara menggunakan forklift GTA San Andreas

Setelah mengumpulkan 6 peti (4 peti di dalam gudang dan 2 peti yang berada di luar), tembak switch pintu gerbang depan sehingga Ryder masuk dengan truk Boxville membelakangi gudang. Karena 6 peti telah disiapkan sebelumnya, memasukkan peti ke truk Boxville bisa lebih cepat dan HP Ryder tidak akan berkurang banyak (misi akan gagal bila Ryder tewas ditembak oleh tentara yang muncul).

Cara Menyelesaikan Misi Robbing Uncle Sam

Setelah memasukkan 6 peti ke dalam truk Boxville, bawa truk ke tempat Emmet's di Willowfield. Gunakan tombol Capslock (horn) agar Ryder melemparkan peti ke arah 2 mobil Patriot yang mengejar.

Respect++

Tips:
Total ada 17 peti yang bila dihancurkan berisi pistol, armor, grenade, HP, Micro Uzi, Chrome Shotgun. Sisakan 8 peti untuk menyelesaikan misi. Baca juga : Daftar Senjata GTA San Andreas Lengkap: Penjelasan & Gambar

Dikutip dari WebPCMag berikut adalah cara pintas keyboard yang paling umum untuk mengaktifkan / menonaktifkan NumLock pada Laptop:
  • Fn + F11 (Acer, Toshiba, Samsung)
  • Shift + Num Lock
  • Fn + Num Lock (Sony, Gateway)
  • Fn + F11 + Scroll lock
  • Fn + F8 (HP)
  • Ctrl + F11
  • Fn + Shift + Num Lock
  • Fn + F4 (Dell)
  • Fn + Nmlk (Lenovo, ASUS)

2 komentar untuk "Cara Menyelesaikan Misi Robbing Uncle Sam di GTA San Andreas"