Perbedaan Serangan Normal & Rampok Travian Indonesia - Tutorial Game Pedia
News Update
Loading...

Senin, 20 April 2020

Perbedaan Serangan Normal & Rampok Travian Indonesia

PEDIALICIOUS.web.id - Dalam game Travian, kamu bisa menyerang desa lawan selama desa lawan tersebut tidak berada dalam masa perlindungan pemula atau di-banned oleh sistem. Ada 2 macam cara menyerang desa lain, yaitu Serangan Normal dan Serangan Rampok. Tentunya, kedua macam serangan ini akan memberikan hasil yang berbeda. Apa perbedaan antara Serangan Normal dan Serangan Rampok? Check this out!!


Buka peta lalu klik desa target Travian Indonesia


Pilih serangan normal atau serangan rampok Travian Indonesia


Serangan Normal (Attack: Normal)

Serangan Normal bertujuan untuk menghancurkan target. Salah satu dari dua pasukan yang bertarung, yaitu penyerang dan pembela akan dikurangi sampai nol. Hal ini berarti Serangan Normal dari penyerang akan menghabisi semua pasukan pembela.

Sebagai contoh, bila ada 1 juta pasukan pembela, maka kamu akan menyerang semua pasukan pembela sampai 1 juta pasukan pembela tersebut mati seluruhnya. Sisa pasukan kamu yang masih hidup akan menjarah sumberdaya seperti biasanya.

Serangan Normal juga ditujukan untuk membebaskan pasukan yang terkena Perangkap (Trapper) bila jumlah pasukan penyerang lebih banyak dari jumlah perangkap. Serangan Rampok tidak bisa membebaskan pasukan penyerang yang terperangkap. Tips: Perangkap (Trapper) adalah bangunan spesial milik Suku Galia (Gauls). Suku lain tidak memiliki bangunan Perangkap.

Serangan-serangan yang hanya bisa dilakukan dengan Serangan Normal, yaitu : 
  • Menghancurkan bangunan : Katapel (Catapults), Pendobrak (Rams).
  • Menaklukkan desa : Chief, Chieftain, Senator, Kepala Hakim, Logades.
  • Membebaskan pasukan yang terperangkap Trapper.
  • Merebut Artefak, atau Keajaiban Dunia.

Sitter tidak bisa melakukan serangan normal, hanya serangan rampok.

Serangan Rampok (Attack: Raid)

Serangan Rampok bertujuan untuk merampas sumberdaya desa target. Pasukan kamu akan menyerang, merampok, lalu kabur. Pasukan penyerang tetap akan menghabisi pasukan pembela, tetapi hanya beberapa, tidak sampai menghabisi semuanya. Pasukan alat berat seperti Pendobrak (Rams) atau Katapel (Catapults) tidak aktif dalam mode Serangan Rampok.

Sitter tidak bisa melakukan serangan normal, hanya serangan rampok.


Berikut adalah contoh Laporan Penyerangan Normal dan Laporan Penyerangan Rampok dalam game Travian. Lihat baik-baik perbedaan jumlah pasukan yang mati dan yang masih hidup setelah terjadi serangan.
Laporan Penyerangan Normal Travian

Laporan Penyerangan Rampok Travian


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Pedialicious! Happy reading!
Done