PEDIALICIOUS.web.id - Berikut adalah macam-macam senjata yang termasuk dalam kategori skin GSL 2016 Series yang sudah di- update dalam ...
Daftar Senjata Seri GSL 2016 :
AUG A3 GSL 2016 dibeli dengan Cash |
AUG A3 GSL 2016 |
---|---|
Harga AUG A3 GSL 2016 :
|
Detail Spesifikasi AUG A3 GSL 2016 • Tipe Senjata : (Main) Assault Rifle• Damage : 26 • F. Speed : 92 • Reaction : 48 • Ammo : 45/225 • V. Recoil : 57 • H. Recoil : 48 • M. Speed : 84 • Range : 100 |
Kriss S.V GSL 2016 dibeli dengan Cash |
Kriss S.V GSL 2016 |
---|---|
Harga Kriss S.V GSL 2016 :
|
Detail Spesifikasi Kriss S.V GSL 2016 • Tipe Senjata : (Main) Sub Machine Gun• Damage : 21 • F. Speed : 93 • Reaction : 62 • Ammo : 45/315 • V. Recoil : 48 • H. Recoil : 48 • M. Speed : 88 • Range : 60 |
Cheytac M200 GSL 2016 dibeli dengan Cash |
Cheytac M200 GSL 2016 |
---|---|
Harga Cheytac M200 GSL 2016 :
|
Detail Spesifikasi Cheytac M200 GSL 2016 • Tipe Senjata : (Main) Sniper Rifle• Damage : 95 • F. Speed : 0 • Reaction : 70 • Ammo : 7/42 • V. Recoil : 62 • H. Recoil : 62 • M. Speed : 67 • Range : 200 |
Tactilite T2 GSL 2016 dibeli dengan Cash |
Tactilite T2 GSL 2016 |
---|---|
Harga Tactilite T2 GSL 2016 :
|
Detail Spesifikasi Tactilite T2 GSL 2016 • Tipe Senjata : (Main) Sniper Rifle• Damage : 97 • F. Speed : 0 • Reaction : 68 • Ammo : 7/42 • V. Recoil : 69 • H. Recoil : 69 • M. Speed : 70 • Range : 200 |
C. Python GSL 2016 dibeli dengan Cash |
C. Python GSL 2016 |
---|---|
Harga C. Python GSL 2016 :
|
Detail Spesifikasi C. Python GSL 2016 • Tipe Senjata : Secondary• Damage : 47 • F. Speed : 69 • Reaction : 84 • Ammo : 11/44 • V. Recoil : 73 • H. Recoil : 73 • M. Speed : 89 • Range : 45 |
Keris GSL 2016 dibeli dengan Cash |
Keris GSL 2016 |
---|---|
Harga Keris GSL 2016 :
|
Detail Spesifikasi Keris GSL 2016 • Tipe Senjata : Melee• Damage : 86 • F. Speed : - • Reaction : 100 • Ammo : - • V. Recoil : - • H. Recoil : - • M. Speed : 100 • Range : 1 |
Penjelasan Statistik Detail dan Spesifikasi Senjata Point Blank
- Damage adalah Kerusakan : Misal Damage 100, maka HP musuh berkurang 100 point. Damage berkurang jika Range dengan target jaraknya jauh.
- F. Speed (Fire Speed ) adalah Kecepatan Peluru : Semakin besar F. Speed pada senjata maka semakin cepat pergerakan peluru.
- Accuracy adalah Akurasi : Semakin tinggi nilai akurasi pada senjata, maka semakin tepat peluru yang mengenai target.
- Ammo adalah Jumlah Peluru : Misal "Peluru 10/40", artinya saat menembakkan 10 peluru, maka kita harus me-reload dan cadangan peluru menjadi 30.
- V. Recoil (Vertical Recoil) adalah Pergerakan Arah Target ke Atas & Ke Bawah Saat Menembak : Semakin besar V. Recoil maka pergerakan arah target ke atas atau ke bawah akan semakin besar yang mengakibatkan sulitnya untuk mengontrol senjata dan target.
- H. Recoil (Horizontal Recoil) adalah Pergerakan Arah Target ke Kanan & Ke Kiri Saat Menembak : Semakin besar H. Recoil maka pergerakan arah target ke kanan atau ke kiri akan semakin besar yang mengakibatkan sulitnya untuk mengontrol senjata dan target.
- M. Speed (Movement Speed) adalah Kecepatan Pergerakan Trooper : Semakin tinggi M. Speed pada senjata, maka semakin ringan senjata tersebut, yang mengakibatkan pergerakan trooper semakin cepat.
- Range adalah Jarak Tembak : Range berarti saat peluru ditembakkan, peluru tersebut memiliki batas jarak yang bisa ia kenai pada target. Misalkan Range adalah 65 dan jarak penembak dengan target adalah 100, maka peluru tidak akan mengenai target atau damage pada peluru itu akan berkurang. Semakin tinggi Range pada senjata maka peluru yang ditembakkan akan semakin jauh jarak untuk mengenai target.
COMMENTS