Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik GTA SA: Masuk ke Airport Tanpa Lisensi Pilot

PEDIALICIOUS.web.id - Berikut adakah Tips dan Trik bermain Grand Theft Auto San Andreas: Masuk ke Airport Tanpa Lisensi Pilot

Trik ini bisa diaplikasikan di semua bandara di San Andreas. Cara termudah adalah dengan melewati pos penjaga yang selalu bilang "Area ini hanya untuk pilot!".

Bawa mobil ke depan pintu gerbang otomatis, lalu keluar dari mobil. Lompat untuk naik ke atap pos penjaga. Lalu masuk ke dalam bandara.


Sekarang dari dalam bandara, arahkan CJ keluar lewat gerbang tadi. Karena sudah di dalam, saat CJ mendekati gerbang, otomatis pintu gerbang terbuka.

Cepat-cepat masuk ke dalam mobil dan kembali masuk, pintu gerbang akan tetap terbuka.

Di bandara Los Santos, CJ dapat menerbangkan Shamal dan Dodo. Di bandara San Fierro, CJ bisa menerbangkan Maverick. Dan di Las Venturas, CJ bisa menerbangkan Dodo, Shamal, dan AT-400. At-400 terparkir di hanggar sebelah kiri saat dari pintu gerbang. CJ harus berada di dekat hanggar agar pintu hanggar terbuka.

Sebenarnya untuk mendapatkan lisensi pilot, C.J. harus menyelesaikan sekolah pilot dalam misi Learning to Fly di Verdant Meadows, The Desert.

Posting Komentar untuk "Trik GTA SA: Masuk ke Airport Tanpa Lisensi Pilot"