Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reward Mengumpulkan Tags, Snapshots, Tapal Kuda dan Oysters GTA San Andreas

PEDIALICIOUS.web.id -  Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) adalah game yang penuh dengan hadiah. Semua hal yang kamu lakukan di dalam game akan berbuah reward. Setiap ped (AI) yang C.J. tembak meng-upgrade kemampuan menembak C.J. Atau menembaki polisi akan menambah respect C.J. di depan anggota geng Grove Street Families sekaligus menambah kemampuan weapon skill.

Setiap misi yang kamu selesaikan memberikan sedikit respect dan kebanyakan misi akan memberikan sedikit uang, disamping membuka pengalaman baru seperti senjata baru, toko baru, dan bahkan kota baru. Bahkan gerakan akrobat bersepeda memberikan sedikit uang.

Dalam GTA SA, C.J. harus menjadi kolektor benda-benda (collectibles) yang tersebar di seluruh area San Andreas. Reward yang Rockstar berikan sebanding, tapi hal ini tentu tidaklah mudah karena jumlahnya banyak sekali, seperti:
  • 100 Los Santos Gang Tags (Mengecat gang tag milik anggota geng lain)
  • 50 San Fierro Snapshots (Mengumpulkan ikon senjata yang hanya bisa dilihat dengan kamera)
  • 50 Las Venturas Horseshoes (Mengumpulkan ikon tapal kuda)
  • 50 San Andreas Oysters (Mengmpulkan kerang)

Misi Sampingan GTA SA: Collectibles Collector Side Mission

Lalu, apa yang akan terjadi bila C.J. mendapatkan item-item tersebut secara lengkap? Check this out!

Gang Tags / Graffiti (Lokasi: Los Santos)

Gang Tags adalah mengecat 100 graffiti geng-geng di Los Santos dengan tag Grove Street Families'. Misi mengecat Gang tags bisa diakses di awal game tanpa harus menunggu misi "Tagging Up Turf".

Gang Tags di Los Santos

Hadiah mengumpulkan 100 gang tags:
AK-47, Molotov Cocktails, Tec-9, dan Sawn-Off Shotgun dikirim ke rumah keluarga Johnson di Grove Street. Juga, respect C.J. bertambah. Selain itu, anggota geng C.J. akan membawa pisau setelah C.J. mengecat 100 gang tags.

Snapshots / Photo Ops (Lokasi: San Fierro)

Snapshots adalah memfoto dengan menggunakan kamera 50 ikon-ikon senjata di seluruh San Fierro. Ikon tersebut hanya bisa dilihat dengan kamera. Misi memfoto Snapshots bisa diakses di awal game tanpa harus menunggu akses ke kota San Fierro.

Snapshots di San Fierro

Hadiah memfoto 50 Snapshots (Photo Ops):
Micro SMG, Grenades, Shotgun dan Sniper Rifle dikirim ke bengkel C.J. di Doherty, San Fierro.

Tidak tahu tempat munculnya ikon Kamera? Cek postingan Lokasi Kamera (Camera) di GTA San Andreas & Download Petanya

Horseshoes / Tapal Kuda (Lokasi: Las Venturas)

Horseshoes adalah mengumpulkan 50 tapal kuda yang ada di seluruh area Las Venturas. Misi mengumpulkan Horseshoes bisa diakses di awal game tanpa harus menunggu akses ke kota Las Venturas.

Horseshoes di Las Venturas

Hadiah mengumpulkan Horseshoes: M4, MP5, Combat Shotgun (S.P.A.Z.) dan Satchel Charges
akan muncul di halaman depan Four Dragons Casino, Las Venturas. Selain itu stat keberuntungan "luck" akan bertambah.

Baca juga: Daftar Senjata GTA San Andreas: Peta Lokasi & Penjelasan

Oysters (Lokasi: San Andreas)

Oysters adalah kerang di dalam air yang tersebar di seluruh area San Andreas. Jumlah keseluruhan oysters yang ada adalah 50 Oysters. Misi mengumpulkan Oysters bisa diakses di awal game tanpa harus menunggu akses ke kota-kota lainnya.

Oysters di Semua Area San Andreas

Hadiah mengumpulkan Oyster: Uang sebanyak $100,000. Sex Appeal C.J. bertambah dan juga lung capacity (kapasitas paru-paru) bertambah. Tips: Mengkoleksi semua oysters memberikan CJ "sex appeal'" maksimum sehingga CJ tidak akan pernah ditolak oleh keenam pacar (girlfriend) dalam cerita GTA SA.


Cara Mendapatkan Item Collectibles dengan Mudah (Melihat Lokasi Ikon Gang Tags, Snapshots, Tapal Kuda dan Oysters di Peta & Radar)

Untuk memudahkan kamu menyelesaikan misi Colectibles ini, dan mendapatkan semua Gang Tag, ikon senjata, ikon tapal kuda dan mengumpulkan semua Oyster dengan mudah, install dan gunakan mod Demarest's Pillager. Demarest's Pillager adalah code tool yang memungkinkan seluruh lokasi collectible items (tags/cat/pilok, snapshots, horseshoes, dan oysters) muncul dalam peta dan radar. Kamu tidak perlu lagi mem-pause game, lalu melihat gambar peta lokasi item, dan kembali lagi ke game.

Download Peta (Map) Lokasi Gang Tags, Photo Ops, Horseshoes, Oysters

Sekarang kamu yang bermain GTA SA di platform PS2 atau Android bisa men-download gambar peta resolusi HD lokasi-lokasi Gang Tags, Photo Ops, Horseshoes, Oysters di postingan Download Peta (Map) GTA SA Lokasi Gang Tags, Photo Ops, Horseshoes, Oysters.


2 komentar untuk "Reward Mengumpulkan Tags, Snapshots, Tapal Kuda dan Oysters GTA San Andreas"

  1. I used to be able to find good info from your articles.

    BalasHapus
  2. There is definately a lot to find out about this issue.
    I really like all the points you've made.

    BalasHapus