Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyelesaikan Misi Pier 69 dan Bug di Android GTA San Andreas

PEDIALICIOUS.web.id - C.J. merespon panggilan telepon Cesar dengan pergi ke atap di seberang Pier 69, Esplanade North. Rupanya, di Pier 69 diadakan pertemuan Loco Syndicate yang C.J. ketahui dari telepon yang dirampas sebelumnya dari Jizzy dalam misi "Ice Cold Killa".

6 Orang Anak Buah T-Bone di Atap Pier 69

Di atap, Cesar menunjukkan 6 anak buah T-Bone di atap, 3 orang di sebelah kanan dan 3 orang di sebelah kiri yang berjaga di atas dermaga. Namun, saat anak buah Woozie datang dan mulai naik ke atap, C.J. dan Cesar menyadari kalau mereka harus secepatnya menghabisi 6 anak buah T-Bone itu. Tembak dengan Sniper Rifle keenam anak buah T-Bone. Gunakan Roda Mouse ke Atas untuk men-zoom in dan Roda Mouse ke Bawah untuk men-zoom out. Bisa juga dengan menekan tombol keyboard Page Up dan Page Down. Selengkapnya Pengaturan Keyboard & Mouse GTA San Andreas PC.

T-Bone dengan geng Rifa dan Ryder dengan geng Ballas tiba di Pier 69. Saat Toreno tiba dengan helikopter, ia melihat mayat di atap, melemparkan bom asap, dan kabur. Cesar dan C.J. sadar kalau mereka harus bertindak secepatnya untuk menghabisi pemimpin Loco Syndicate lainnya.

Kirim C.J. ke Pier 69. Habisi semua anggota geng Ballas dan Rifa sampai C.J. berhadapan dengan T-Bone. Pada akhirnya, C.J. dan Cesar berhasil menghabisi T-Bone. Ryder melompat dari dermaga, berenang dan kabur dengan Speeder. Kejar dan habisi Ryder karena telah berkhianat kepada Grove Street Families.

C.J. mendapatkan Respect dan uang $15,000.

Sniper Rifle tersedia di Ammu-Nation seharga $5,000.

Tips:
Tembak Ryder dengan Sniper Rifle Pier 69

C.J. bisa langsung menembak Ryder dengan Sniper Rifle saat Ryder berenang menuju Speeder. Tapi, kamu akan melewatkan dialog antara Ryder dan C.J. saat saling kejar mengejar dengan Speeder.

UPDATE

Glitch / Bug Misi "Pier 69" di Android

Dalam misi "Pier 69" ini untuk platform Android, banyak GTA gamers yang mengalami glitch atau bug. Glitch ini terjadi saat C.J. dan Cesar harus membunuh karakter T-Bone Mendez. Setelah T-Bone berhasil dibunuh, seharusnya akan muncul cutscene, tapi karena glitch ini tanda panah merah akan tetap di atas T-Bone dan tak terjadi apa-apa.

Solusi untuk glitch ini adalah dengan teknik simple berikut :
  1. Saat di dermaga, jauhi karakter Cesar.
  2. Terus menjauh sampai muncul ikon biru di radar dan muncul peringatan kalau C.J. telah meninggalkan Cesar di belakang.
  3. Ikon merah akan hilang dan T-Bone tewas.

Bila cara di atas tidak ampuh, saya punya solusi lain, yaitu memainkan game ini lagi dengan save game baru yang telah menyelesaikan misi "Pier 69". Dan saya punya file Save Game spesial dengan cash C.J. sebanyak $9999999999 ditambah dengan banyak sub mission dan achievements yang telah diselesaikan. Kamu bisa men-download-nya gratis di Mediafire (^-^).


Cara menggunakan save game untuk Android ini :
  1. Backup folder "files" terlebih dahulu di "Android/data/com.rockstartgames.gtasa/files".
  2. Download file-nya di atas.
  3. Salin file "GTASAsf2.b" yang telah di-download tadi ke folder "files". Bila ada file yang sama, replace saja karena tadi telah membuat backup-nya.
  4. Sekarang mulai game GTA San Andreas.
  5. Load save game yang ke-2.

2 komentar untuk "Cara Menyelesaikan Misi Pier 69 dan Bug di Android GTA San Andreas"

  1. T-Bone kok Gak mati mati knp ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata ada glitch/bug pada misi ini untuk platform Android. Sudah saya update postingan.. Tolong komentarnya kalau cara di atas working atau tidak ya bro. Jangan lupa, follow FB fanpage @CaraMainGame dan subs channel YT. Happy gaming!!

      Hapus