Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Jenis Pasukan Suku Mesir di Travian Lengkap

PEDIALICIOUS.web.id - Dalam game Travian: Legends, pemain bisa membangun desa baru dan mengembangkannya, atau bisa juga dengan menaklukkan desa pemain lain. Untuk itu, diperlukan adanya pasukan atau tentara yang banyak dan kuat, baik untuk menyerang  maupun untuk bertahan. Di dalam dunia Travian, ada 5 Suku yaitu Mesir (Egyptians), Hun (Huns), Galia (Gauls), Teuton (Teutons), dan Romawi (Romans). Setiap Suku memiliki 10 jenis pasukan atau prajurit yang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
10 Jenis Pasukan Suku Mesir di Travian Lengkap

Berikut adalah 10 jenis pasukan Mesir beserta detail Atribut dan Biaya sumberdayanya dari level yang paling rendah sampai yang paling tinggi :
  1. Milisi Budak / Slave Militia
  2. Pengawas Debu / Ash Warden
  3. Prajurit Khopesh / Khopesh Warrior
  4. Penjelajah Sopdu / Sopdu Explorer
  5. Penjaga Anhur Anhur Guard
  6. Kereta Resheph / Resheph Chariot
  7. Pendobrak / Ram
  8. Katapel Batu / Stone Catapult
  9. Kepala Hakim / Nomarch
  10. Imigran / Settler

Pasukan Suku Mesir

Milisi Budak / Slave Militia (Suku Mesir)

Atribut & Biaya Milisi Budak / Slave Militia (Suku Mesir) Travian
Milisi Budak adalah unit termurah dengan waktu produksi tersingkat dalam permainan ini. Meskipun memungkinkan kamu untuk meningkatkan pertahanan secara cepat, milisi ini lebih lemah dalam kekuatan tempur dibandingkan pasukan pertahanan lain.
Prasyarat: Barak Tingkat 1

Pengawas Debu / Ash Warden (Suku Mesir)

Atribut & Biaya Pengawas Debu / Ash Warden (Suku Mesir) Travian
Penjaga Debu adalah tentara pejalan kaki pertahanan standar kamu dengan kekuatan tempur yang mantap. Mereka sangat baik melawan pasukan infanteri yang lain, tetapi pertahanan mereka melawan kavaleri tidak boleh diabaikan.
Prasyarat: Akademi Tingkat 1, Pandai Besi Tingkat 1

Prajurit Khopesh / Khopesh Warrior (Suku Mesir)

Atribut & Biaya Prajurit Khopesh / Khopesh Warrior (Suku Mesir) Travian
Prajurit Khopesh adalah tentara elit yang membanggakan penyerangan yang kuat dan pertahanan yang luar biasa melawan prajurit pejalan kaki yang lain.
Prasyarat: Akademi Tingkat 5, Pandai Besi Tingkat 1

Penjelajah Sopdu / Sopdu Explorer (Suku Mesir)

Atribut & Biaya Penjelajah Sopdu / Sopdu Explorer (Suku Mesir) Travian
Penjelajah Sopdu berkendara menuju wilayah yang tidak dikenal untuk menjelajahi area dan menghitung jumlah tentara musuh kamu. Mereka juga dapat secara kritis memeriksa desa yang bermusuhan dan mendeteksi titik lemah.
Prasyarat: Istal Tingkat 1, Akademi Tingkat 5

Penjaga Anhur / Anhur Guard (Suku Mesir)

Atribut & Biaya Penjaga Anhur / Anhur Guard (Suku Mesir) Travian
Penjaga Anhur adalah prajurit bertahan penunggang kuda yang mendominasi setiap infanteri penyerang. Selain kemampuan sedang dalam penyerangan dan pertahanan melawan kavaleri, mereka merupakan unit Mesir tercepat setelah Penjelajah Sopdu.
Prasyarat: Istal Tingkat 5, Akademi Tingkat 5

Kereta Resheph / Resheph Chariot (Suku Mesir)

Atribut & Biaya Kereta Resheph / Resheph Chariot (Suku Mesir) Travian
Kereta Resheph terkenal dalam semua bidang pertempuran. Mereka mengemas gempuran berat serta pertahanan yang sangat mantap melawan infanteri, tetapi keunggulan mereka terletak pada pertahanan melawan kavaleri. Namun, biaya melatih mereka amat mahal dan mereka menghabiskan banyak gandum.
Prasyarat: Istal Tingkat 10, Akademi Tingkat 15

Pendobrak / Ram (Suku Mesir)

Atribut & Biaya Pendobrak / Ram (Suku Mesir) Travian
Ram adalah senjata dukungan berat bagi pasukan infanteri dan kavaleri kamu. Tugasnya adalah untuk menghancurkan tembok musuh sehingga menambah peluang pasukan mengatasi benteng musuh.
Prasyarat: Akademi Tingkat 10, Bengkel Tingkat 1

Katapel Batu / Stone Catapult (Suku Mesir)

Atribut & Biaya Katapel Batu / Stone Catapult (Suku Mesir) Travian
Katapel Batu adalah senjata jarak jauh yang sangat baik, digunakan untuk menghancurkan lahan dan bangunan di desa musuh. Namun, tanpa pasukan pengawal, pada dasarnya Katapel tanpa pertahanan, jadi jangan lupa mengirim sebagian pasukan kamu dengannya.
Memiliki titik temu tingkat tinggi menjadikan katapel kamu lebih akurat dan memberikan kamu pilihan untuk menargetkan bangunan musuh tambahan. PETUNJUK: Katapel BISA menghantam cranny, ahli perangkap atau tukang batu ketika mereka memilih target secara acak.
Prasyarat: Bengkel Tingkat 10, Akademi Tingkat 15

Kepala Hakim / Nomarch (Suku Mesir)

Atribut & Biaya Kepala Hakim / Nomarch (Suku Mesir) Travian
Kaum Nomarch adalah pemimpin administrasi suku Mesir. Mereka merundingkan ketentuan untuk menyerah dan, berkat karisma mereka, dapat menang dari rakyat musuh untuk bergabung dengan kekaisaran kamu.
Dengan setiap kunjungan para Nomarch, kesetiaan penduduk musuh berkurang sampai mereka berkurang sampai nol dan penduduk tersebut menerima aturan kamu.
Prasyarat: Titik Temu Tingkat 10, Akademi Tingkat 20

Imigran / Settler (Suku Mesir)

Atribut & Biaya Imigran / Settler (Suku Mesir) Travian
Imigran adalah warga desa pemberani yang keluar dari desa setelah pelatihan yang lama untuk mendirikan sebuah desa baru demi kehormatan kamu.
Karena perjalanan dan pendirian desa baru sangat sulit, tiga imigran harus selalu bersama. Mereka membutuhkan persediaan dasar 750 unit per sumber daya.
Prasyarat: Istana Tingkat 10 atau Kastil Tingkat 10

Baca juga :

Posting Komentar untuk "10 Jenis Pasukan Suku Mesir di Travian Lengkap"