Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Tear Gas (Gas Air Mata) di GTA San Andreas dan Download Petanya

PEDIALICIOUS.web.id - Dalam kehidupan nyata, Tear Gas atau Gas Air Mata tidak menimbulkan masalah serius, tapi dalam game GTA SA Tear Gas bisa membunuh seseorang. Setelah dilemparkan, Tear Gas akan mengeluarkan gas selama kurang lebih 30 detik, dan bila melemparkan satu Tear Gas lagi lainnya, maka asap beracunnya akan bertahan menjadi lebih lama. Bagaimanapun juga, C.J. kebal terhadap racun gas ini.


Total ada 5 lokasi ikon Tear Gas atau Gas Air Mata di San Andreas, baik itu yang terlihat atau pun yang tersembunyi. Cek 5 lokasi senjata Tear Gas atau Gas Air Mata berikut beserta peta atau map yang bisa di-download.


*Map/peta diambil dari website gta.fandom.com dan saya edit dengan memberikan nomor berurutan dari 1-akhir beserta tanda panah lengkap, yang sesuai dengan nomor-nomor dalam deskripsi tempat Tear Gas (Gas Air Mata) di bawah berikut. Baca juga : Cara Menggunakan Map GTA San Andreas

Lokasi Tear Gas (Gas Air Mata) di GTA San Andreas :

Lokasi Tear Gas (Gas Air Mata) di Los Santos

1. Mulholland Intersection - Di anak tangga sebuah gedung, sebelah barat tempat parkir mobil, dan sebelah utara toko pakaian ZIP di Downtown, Los Santos.
Lokasi Tear Gas di Mulholland Intersection Los Santos

2. Ocean Docks - Di samping kotak kayu dan peti kayu yang berada di dalam gudang yang dilewati oleh jalan kereta api.
Lokasi Tear Gas di Ocean Docks Los Santos

Lokasi Tear Gas (Gas Air Mata) di San Fierro

3. Easter Basin - Di dalam alat kapal induk di Easter Basin Naval Station. C.J. langsung mendapat 5 wanted star setelah memasuki area terlarang ini.
Lokasi Tear Gas di Easter Basin San Fierro

Lokasi Tear Gas (Gas Air Mata) di Las Venturas

4. K.A.C.C. Military Fuels - Di atas area beraspal.
Lokasi Tear Gas di K.A.C.C. Military Fuels Las Venturas

5. Las Venturas Airport - Di samping pesawat jet Shamal yang berada paling dekat dengan "ramps" berwarna kuning dan putih, sebelah kiri menara kontrol lalu lintas udara.
Lokasi Tear Gas di Las Venturas Airport Las Venturas



Posting Komentar untuk "Lokasi Tear Gas (Gas Air Mata) di GTA San Andreas dan Download Petanya"