Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 10 Game Grand Theft Auto Terbaik Lawas Sampai Terbaru

PEDIALICIOUS.web.id - Berikut adalah nama-nama judul game seri Grand Theft Auto yang dikembangkan oleh Rockstar Games dari awal rilis GTA 1 sampai saat ini, GTA V. Daftar 10 game Grand Theft Auto berikut diurutkan dari yang paling bawah sampai yang terbaik.
10 Game Grand Theft Auto Terbaik

10 Game Grand Theft Auto Terbaik dari Lawas sampai Terbaru

#10 Grand Theft Auto

Game Grand Theft Auto yang paling pertama dirilis oleh Rockstar Games. Game ini mampu mengubah industri permainan video game dan tentu saja developer-nya, Rockstar Games. Game GTA 1 ini sebenarnya dikembangkan oleh DMA Design, yang kemudian berubah nama menjadi Rockstar North. Game GTA pertama ini menginspirasi Rockstar Games untuk membuat cerita dan pengalaman bermain game yang serupa.
Grand Theft Auto 1

#9 GTA London 1969

Dirilis pada bulan April 1999, GTA London 1969 merupakan expansion-nya game Grand Theft Auto 1. Pemainnya mendapatkan beberapa misi dari mulai pembunuh bayaran sampai kebebasan untuk mengendarai mobil ke tempat mana saja, sehingga memberikan pemainnya pilihan-pilihan untuk berinteraksi dengan dunia game GTA London 1969. Singkatnya, GTA London 1969 sama seperti GTA 1 dengan sedikit perubahan pada latar game, yaitu kota London.
GTA London 1969

#8 GTA 2

Grand Theft Auto II memperkenalkan fitur baru, yaitu fitur untuk membandingkan stats pemainnya dengan geng-geng musuh. Fitur ini juga diterapkan pada game GTA: San Andreas. Gameplay GTA 2 juga lebih bervariasi dan tentunya merupakan langkah lebih maju dari GTA 1.
GTA 2

#7 GTA: Vice City Stories

GTA: Vice City Stories dibuat untuk platform PSP. Ceritanya berfokus pada petualangan karakter protagonis Vin Vance, dan merupakan intro untuk cerita tokoh Tommy Vercetti pada game GTA: Vice City
GTA: Vice City Stories

#6 GTA: Liberty City Stories

GTA: LC Stories membawa pemainnya kembali ke Liberty City, setelah cerita game GTA III. Pemainnya akan bermain sebagai Toni Cipriani, yang nantinya akan menjadi orang kepercayaan Salvatore Leone. Pemainnya akan melawan geng-geng rival, seperti Triads, dan tentu saja bebas mengeksplorasi tempat-tempat di dalam game. Selain Story Mode, ada juga fitur Multiplayer seperti Deathmatches dan sebagainya.
GTA: Liberty City Stories

#5 GTA III

GTA III memiliki genre yang bahkan developer game lainnya tidak mampu untuk membuatnya, yaitu open world. Fitur open world yang dikembangkan oleh Rockstar Games ini pertama kali diaplikasikan di dalam game GTA III. Penggambaran fiktif kota New York patut diacungi jempol. Kerumitan dan bermacam-macam cara untuk menyelesaikan misi-misi di dalam game sangat keren.
GTA III

#4 GTA Vice City

Salah satu seri game Grand Theft Auto yang terbaik adalah GTA Vice City. Cerita naratifnya menarik dan gameplay-nya pun sangat seru. GTA VC menawarkan cerita seru tentang petualangan tokoh protagonis di dalam yaitu Tommy Vercetti di tahun 1980-an.
GTA Vice City

#3 GTA San Andreas

Dengan cerita yang sangat menarik dan para pengisi suara yang keren, GTA SA memiliki keunikan tersendiri, yaitu pulau San Andreas itu sendiri. Tempat-tempat di dalam game sangat mendetail dan juga misi-misi sampingan yang unik. Pemainnya tidak perlu takut kalau Carl Johnson akan tenggelam karena tokoh protagonis ini bisa berenang, pergi ke gym, atau bermain bermacam-macam mini game.
GTA San Andreas

#2 GTA V

Mode Single-player di game GTA V sangat seru. Cerita dari tiga orang yang berusaha untuk bisa "selamat" di kota Los Santos dan peristiwa-peristiwa yang terjadi membuat perjalanan ketiganya menjadi sangat menarik. Cerita yang diselipi humor dan open world yang sangat luas disertai dengan bermacam-macam aktivitas dan misi-misi sampingan sangat keren. 
GTA V

#1 GTA IV

Game pertama Rockstar Games yang menggunakan fitur Rockstar Advanced Game Engine (RAGE) adalah GTA IV. Game GTA IV sangat spesial di dalam penceritaan, karakter-karakter di dalam game, dan tentu saja open world-nya. Cerita dari Niko Bellic, tokoh utama GTA IV, di awal game sangat menarik untuk ditonton. Ada juga update untuk game GTA IV ini, yaitu bonus expansion Grand Theft Auto: Episodes from Liberty City (GTA: EPLC) untuk mode Single-player.
GTA IV

Posting Komentar untuk "Daftar 10 Game Grand Theft Auto Terbaik Lawas Sampai Terbaru"