Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi & Fitur PlayStation Vita (PS Vita) Review

PEDIALICIOUS.web.id - Konsol permainan video game PlayStation Vita (PS Vita) yang diproduksi oleh Sony Computer Entertainment ini memiliki beberapa spesifikasi, seperti 2 stik analog, 6-axis motion sensor, 2 kamera di depan dan di belakang, dan dilengkapi layar sentuh berjenis OLED (960 x 544 pixel).
Spesifikasi & Fitur PlayStation Vita (PS Vita) Review
Image source: www.pngkit.com

PlayStation Vita hadir dalam 2 versi yaitu versi Wi-Fi, dan versi Wi-Fi dan 3G sehingga pemainnya bisa online, berbagi video, gambar, dan mengakses internet dimana pun dan kapan saja.

PlayStation Vita mempunyai lebar 7,2 inci dan tinggi 4,4 inci. PS Vita menggunakan 5 inci layar sentuh OLED dengan resolusi 960 x 544 pixel. PS Vita menggunakan perangkat internal prosesor ARM Cortex-A9, dan unit grafis SGX543MP4. PS Vita menggunakan format terbaru yaitu NVG Card.

Untuk jenis permainan atau game terbaiknya, ada Uncharted: Golden Abyss, Little Big Planet, Hot Shots Golf, WipeOut, dan Hustle King. Uniknya, PS Vita mempunyai trophy pada setiap permainan yang membedakannya dari versi sebelumnya. Tentunya, dengan adanya layar sentuh pada PlayStation Vita membuat adanya trik baru dalam permainan.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi & Fitur PlayStation Vita (PS Vita) Review"