Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyelesaikan Misi Hunter Quarry di GTA San Andreas

PEDIALICIOUS.web.id - Hunter Quarry adalah salah satu aset properti yang bisa didapatkan di GTA San Andreas. Di Hunter Quarry yang berlokasi di Hunter Quarry, Bone County ini, para pekerjanya melakukan operasi peledakan tambang. Misi sampingan (side missions / odd jobs) untuk mendapatkan aset Hunter Quarry secara otomatis bisa diakses setelah Carl Johnson menyelesaikan misi "Explosive Situation". 
Cara Menyelesaikan Misi Hunter Quarry & Mendapatkan Asetnya di GTA San Andreas

Ada 7 misi Hunter Quarry yang harus C.J. selesaikan sebelum bisa mendapatkan profit dari aset ini. Aset Hunter Quarry akan menghasilkan profit maksimal $2,000 per harinya, dan ikon "$" akan muncul di depan gerbang masuk Hunter Quarry. Selain itu kendaraan Dozer dan Dumper akan terparkir di sini.

Menyelesaikan misi sampingan Hunter Quarry diperlukan untuk menambah progress Penyelesaian 100% Completion.

7 Misi di Hunter Quarry (GTA San Andreas)

1. Misi 1 Hunter Quarry

Di misi pertama ini, C.J. akan mengendarai Dozer dan diberikan waktu 3 menit dan 30 detik untuk memindahkan 7 batu besar ke tempat yang sudah diberi tanda. Hadiah misi 1: $500.
Misi 1 Hunter Quarry GTA San Andreas

2. Misi 2 Hunter Quarry

Di misi kedua ini, C.J. akan mengendarai Dozer dan diberikan waktu 1 menit dan 30 detik untuk memindahkan 4 drum berisi peledak ke tempat aman yang telah ditandai. Berbeda dengan misi pertama, C.J. hanya perlu mendorong satu drum dalam satu waktu, dan setelah berada di tempat yang ditandai, dia harus menjauh secepat mungkin dari drum itu. Setelah satu drum diselesaikan, akan muncul drum berikutnya. C.J. juga akan diberikan bonus waktu setiap drum yang berhasil dipindahkan. Hadiah misi 2: $1,000.
Misi 2 Hunter Quarry GTA San Andreas

3. Misi 3 Hunter Quarry

Di misi ketiga ini, C.J. akan mengendarai Dumper dan diberikan waktu 8 menit untuk mengejar dan membunuh para penjahat yang telah memasang peledak (di misi kedua) dan kabur mengendarai Dumper. C.J. harus menghancurkan Dumper para penjahat untuk menyelesaikan misi ini. Tips: Cara tercepat untuk menghancurkan Dumper itu adalah dengan menembak menggunakan senjata SMG dengan cara drive-by. Hadiah misi 3: $2,000.
Misi 3 Hunter Quarry GTA San Andreas

4. Misi 4 Hunter Quarry

Di misi keempat ini, C.J. akan mengendarai Sanchez dan diberikan waktu 4 menit untuk mencapai Dumper di sisi lain gerbang masuk Hunter Quarry, dan membuang mayat para penjahat yang ada di muatan Dumper. Dumper harus dikendarai dengan hati-hati agar mayat-mayat tidak terjatuh dari muatan Dumper. Saat C.J. tiba di gerbang utama Hunter Quarry, dia harus membuang mayat-mayat ke dalam api yang telah diberi tanda. Bila satu mayat saja terjatuh sebelum C.J. mencapai api, maka misi akan gagal. Hadiah misi 4: $3,000.
Misi 4 Hunter Quarry GTA San Andreas

5. Misi 5 Hunter Quarry

Di misi kelima ini, C.J. akan mengendarai Dumper dan diberikan waktu 3 menit untuk mengirimkan drum-drum peledak di dalam muatan Dumper ke landasan pesawat terbang di Verdant Meadows. Dumper harus dikendarai dengan hati-hati agar tidak satu pun drum peledak terjatuh. Saat C.J. tiba di area yang telah ditandai di ujung landasan, drum-drum peledak harus ditempatkan dengan hati-hati agar tidak terjadi ledakan. Hadiah misi 5: $5,000.
Misi 5 Hunter Quarry GTA San Andreas

6. Misi 6 Hunter Quarry

Di misi keenam ini, C.J. akan mengendarai Dozer dan diberikan waktu 3 menit untuk memindahkan 10 drum peledak dari jalur kereta api. Misi keenam ini hampir sama dengan misi pertama, yaitu semua objek muncul secara bersamaan. Satu hal yang berbeda adalah di misi ini tidak ada tempat yang ditandai yang harus dicapai. Hadiah misi 6: $7,500.
Misi 6 Hunter Quarry GTA San Andreas

7. Misi 7 Hunter Quarry

Di misi ketujuh ini, C.J. akan diberikan waktu 8 menit untuk membuang mayat seorang polisi yang terbunuh yang ada di dalam Hunter Quarry. Pertama, C.J. harus mencapai lokasi Dozer di dalam Hunter Quarry, lalu mendorong mayat itu beserta bangkai motor ke area yang telah ditandai agar bisa diangkut menggunakan crane atau derek. Kedua, dengan menggunakan crane, C.J. harus memindahkan mayat dan motor ke atas Dumper. Ketiga, setelah berhasil dipindahkan ke atas muatan Dumper, C.J. dengan hati-hati harus membuang keduanya ke sisi sungai terdekat (water body). Jika muatan terjatuh ke tanah dan tidak masuk ke sungai, atau Dumper tidak sengaja terjatuh ke sungai, maka misi akan gagal. Hadiah misi 6: $10,000.
Misi 7 Hunter Quarry GTA San Andreas

Itulah 7 misi sampingan Hunter Quarry yang semuanya harus diselesaikan untuk mendapatkan salah satu aset di San Andreas ini. Setelah satu misi selesai, maka misi selanjutnya akan muncul. Semua misi ini bisa diulangi berkali-kali bila gagal dengan menyentuh lingkaran merah yang muncul di bagian timur gerbang masuk Hunter Quarry.

Detail Aset Hunter Quarry di GTA San Andreas

HUNTER QUARRY: INFO PROPERTI
TIPE PROPERTI Aset
DETAIL PROPERTI Operasi Peledakan Tambang
LOKASI Hunter Quarry, Bone County
KOTA / AREA Bone County
BISA DIAKSES SETELAH MISI Explosive Situation
CARA MENDAPATKAN Aset ini akan menghasilkan profit maksimal $2,000 per harinya, setelah menyelesaikan semua misi-misi untuk aset Hunter Quarry.
KEUNTUNGAN ASET Maksimum $2,000 per harinya

Posting Komentar untuk "Cara Menyelesaikan Misi Hunter Quarry di GTA San Andreas"