Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mod San Andreas Mission Analyzer untuk Cek Progress Penyelesaian Misi GTA SA

PEDIALICIOUS.web.id - Kali ini saya akan membagikan mod SAMA atau San Andreas Mission Analyzer yang akan sangat berguna bagi GTA SA Gamers yang ingin serius menamatkan game GTA San Andreas dengan Progress 100%, alias semua Misi Utama (Story Missions) dan Misi Sampingan (Side Missions) bisa diselesaikan. Bagi kamu yang bingung untuk melanjutkan game, tidak tahu misi sampingan mana yang belum diselesaikan bisa dicek save game-nya dengan mod SAMA ini.

Bagi GTA gamer yang bingung misi apa saja yang belum diselesaikan atau yang terlewatkan di peta, bisa menggunakan aplikasi San Andreas Mission Analyzer (SAMA) untuk mengecek misi dan sub misi lainnya yang belum diselesaikan, seperti membeli safehouse, mengumpulkan collectibles (gang tags, oysters, horseshoes, photo ops), atau menyelesaikan races.


Download San Andreas Mission Analyzer (SAMA)

Peta San Andreas Mission Analyzer Map

Update
SAMA TIDAK bisa digunakan untuk menganalisis save game PS2. Sudah dibuktikan oleh agan George Martinus, ternyata save game PS2 tidak valid. Cek screenshot berikut:
SAMA tidak bisa digunakan untuk menganalisis save game PS2

Update
Seperti yang dibagikan oleh agan George Martinus, untuk menganalisis STATS save game PS2 sangat mungkin BISA dilakukan. Caranya adalah dengan meng-upload file Save Game ke website GTASnP.comHampir sama dengan SAMA. di website GTASnP.com kamu bisa melihat misi-misi apa saja yang belum diselesaikan. Selain itu, tersedia juga peta yang bisa menunjukkan letak item yang belum diselesaikan seperti gang tagssnapshotshorseshoesoysters dan unique jumps.

Lalu bagaimana cara mendapatkan file Save Game GTA SA untuk platform PS2? Untuk meng-extract file Save Game, agan George Martinus berhasil menemukan caranya, yaitu dengan menggunakan aplikasi ULaunchwork 100%. Ikuti langkah-langkahnya di kolom komentar, klik Cara Meng-Extract & Cek Stats Save Game GTA San Andreas PS2.

Posting Komentar untuk "Mod San Andreas Mission Analyzer untuk Cek Progress Penyelesaian Misi GTA SA"