Cara Menyelesaikan Misi "Cesar Vialpando" GTA San Andreas

PEDIALICIOUS.web.id - Misi " Cesar Vialpando " adalah  misi dari karakter Sweet Johnson (simbol " S " di peta dan rada...

PEDIALICIOUS.web.id - Misi "Cesar Vialpando" adalah misi dari karakter Sweet Johnson (simbol "S" di peta dan radar). Misi ini berlokasi di Ganton, Los Santos. Tips: Dapat diakses setelah menyelesaikan misi dari Sweet Johnson sebelumnya, yaitu "Sweet's Girl".

Ulasan Singkat Misi Cesar Vialpando

Misi "Cesar Vialpando" adalah misi yang mulai memperkenalkan car modding dalam GTA San Andreas, dan juga memperkenalkan karakter berikutnya dalam game, yaitu Cesar. Ada dua kemungkinan yang membuat kamu kesulitan menyelesaikan misi ini: 
  1. Kamu tidak mengerti cara memainkan mini-game tersebut. 
  2. Kamu tahu cara memainkan mini-game itu, tapi video card kamu kurang bagus. 

Cara Menyelesaikan Misi GTA SA Cesar Vialpando

Cara Menyelesaikan Misi GTA SA Cesar Vialpando

Mini-game tersebut mirip dance untuk mobil lowrider yang mengharuskan kamu untuk secepat dan setepat mungkin menekan kombinasi arah tepat diatas lingkaran. Nah, ketepatan dan kecepatan itulah yang memberikan poin tinggi. Dan tentunya bila video card kamu kurang bagus, game-nya pun akan menampilkan lag, atau gambar lambat dan patah-patah. Tentunya lag ini akan sangat berpengaruh pada mini-game ini yang memerlukan kecepatan dan ketepatan penekanan kombinasi arah di atas lingkaran tersebut…

Untuk menyiasatinya, coba kamu turunkan level video setting pada kualitas terendah. Misalnya, resolusi menjadi 640x480, menurunkan draw distance, dan menonaktifkan semua video features, kecuali widescreen bila kamu menggunakan monitor widescreen

Berikut adalah gambar pengaturan minimum "Display" GTA San Andreas PC:


Pengaturan minimum tampilan GTA San Andreas di PC

Cek juga video tutorial cara menurunkan kualitas grafik GTA SA berikut:

Cara Main Mini Game Mobil Lowrider

Untuk mengakses misi "Cesar Vialpando", pergi ke Ganton, Los Santos. Lalu, di depan rumah Sweet gerakkan CJ ke atas lingkaran berwarna merah. Setelah itu muncul cutscene dan Sweet menyuruh CJ pergi ke Unity Station dengan membawa mobil lowrider. Tapi sebelumnya CJ harus mengambil mobil lowrider di sebuah bengkel modding di Los Santos. Cek juga: Lokasi Bengkel Modif Mobil (Mod Garages) di GTA San Andreas.

Untuk menggerakkan mobil lowrider gunakan tombol arah numlock di keyboard. Arah kiri, kanan, atas dan bawah sesuaikan dengan tombol numlock, yaitu 2/bawah, 8/atas, 4/kiri dan 6/kanan. Dan arah diagonal gunakan kombinasi arah-arah tersebut, misal untuk serong kanan atas tekan tombol 6/kanan dan 8/atas bersamaan.  


Berikut adalah gambar tombol arah numlock yang harus ditekan:


Tombol arah numlock pada keyboard

Jika timing kamu kurang tepat poin yang kamu dapat sedikit. Sebaliknya, jika timing-nya tepat kamu dapat nilai tinggi dan bisa mengalahkan lawanmu. "Good", "Excellent" dan tulisan berwarna biru lainnya menandakan kamu mendapat poin. Tapi "Bad" dan tulisan berwarna merah lainnya berarti kamu poin yang didapatkan sedikit atau tidak mendapatkan poin.


gta sa cesar vialpando lowrider


Terima kasih buat yang sudah mengomentari artikel ini. Diantaranya ada yang berbagi cara mengaktifkan tombol numlock di laptop:

Wafiq 
udah bisa, gan.. sekedar share.. tekan Fn + F11 (tergantung merk laptop) bwt aktifin numlock.. trus yg dipake tombol angka 8, huruf U, O, dan K (dianggap kyk numlock komputer desktop).. ikutin deh mainny ala dancedancerevolution :D selamat mencoba

Update: Dikutip dari WebPCMag berikut adalah cara pintas keyboard yang paling umum untuk mengaktifkan / menonaktifkan NumLock:
  • Fn + F11 (Acer, Toshiba, Samsung)
  • Shift + Num Lock
  • Fn + Num Lock (Sony, Gateway)
  • Fn + F11 + Scroll lock
  • Fn + F8 (HP)
  • Ctrl + F11
  • Fn + Shift + Num Lock
  • Fn + F4 (Dell)
  • Fn + Nmlk (Lenovo, ASUS)

COMMENTS

BLOGGER: 126
  1. CARA mengambil area geng lain menjadi area geng kita bagai mana? di GTA SA.....

    BalasHapus
  2. @yudagembul gang/turf war terjadi dua kali. Lihat posting ini untuk lebih jelasnya. Klik Admin.

    BalasHapus
  3. Ane dah nyelesain tu misi...tapi kenapa setelah itu tidak ada misi lagi yang muncul..?
    Apa yang perlu di lakukan..?

    BalasHapus
  4. Seharusnya setelah misi “Cesar Vialpando” akan muncul ikon “CV”. “CV” menunjukkan misi dari karakter Cesar Vialpando sudah dapat diakses. Bukan hanya itu, misi non-100% completion juga bisa kamu mainkan, yaitu “Lowrider Challenge”. Untuk memulai mini game ini, dekati lingkaran merah yang ada di depan halaman parkir Unity Station dalam misi “Cesar Vialpando”.

    BalasHapus
  5. ane jg dah selesain tuh misi,pi abis tuh kok gk ada misi lagi ya..
    apa komputer ane yg error atau game nya yg error..
    tolong solusi nya ya agan" bagi yg tw..
    makasih

    BalasHapus
  6. Kalau pernah cheat lalu di-save, ada kemungkinan save game-nya corrupt. Coba cek di map ("Esc"-"Map") ada nggak ikon "CV", lihat juga di "Legend". Kalau nggak ada, save game-nya bermasalah!
    Sering-2 backup My Documents\GTA San Andreas User Files\GTASAsfx.b, kalau ada error bisa di-reload save game yang nggak corrupt.
    Terakhir kali cek Hmvartak Online Repair Glitch Tool, glitch semacam itu nggak ada.
    NB: Dua kali menyelesaikan GTA SA sampai tamat, yang pertama pakai mod dan cheat, dan kedua bersih pakai skill. Spesifikasi komputer standar, VGA on-board di-support RAM >2GB.

    BalasHapus
  7. klo nyetingnya gimana yah???

    BalasHapus
  8. Jalankan gtasa.exe, saat masuk ke daftar menu pilih "Options". Pilih "Video" options. Klik semua pilihan "On" menjadi "Off" kecuali "Widescreen" seperti yang saya jelaskan di posting ini. Untuk "Screen resolution", gunakan tombol arah, dan sebaiknya pilih resolusi standar PC untuk main GTA SA: 800x600 pixel, lalu tekan Enter. Kalau masih lag, coba turunkan lagi menjadi 640x480, dll. sesuai dengan spesifikasi PC dan monitor kamu. Tips lainnya: tutup semua aplikasi background, seperti antivirus dll.

    BalasHapus
  9. gimana nih cara menyelesaikan misi cesar vialpando yg pake computer ???? pleas bantu aku ...

    BalasHapus
  10. Tutorial game GTA San Andreas di blog ini memang khusus buat platform komputer PC. Misi "Cesar Vialpando" sudah saya bahas di posting berikut: http://cara-main-game.blogspot.com/2011/03/cara-menyelesaikan-misi-gta-sa-cesar.html

    BalasHapus
  11. caara nggerakin mobil savana nya gimana pencet apaan

    BalasHapus
  12. Pencet tombol arah di keyboard buat gerakin mobilnya. Tombol arah atau Num Lock sama saja. Pakai joystick lebih mudah, terutama buat arah menyilang. Yang penting harus pas bulatan arah sama lingkaran yang di tengah. Lihat gambarnya di atas.

    Gambar tombol arah Num Lock:

    BalasHapus
  13. Miftahul_juliars13 Mei 2012 pukul 01.34

    kalo misalkan arah bawah atas kiri kanan serong. itu yg di pencet tombol yg mana aja. soal nya susah bngat aklo pake keyboard, mohon bantuan nya ya...

    BalasHapus
  14. Arah kiri, atas atau kanan pencet tombol arah keyboard seperti biasa. Kalau arah menyilang kiri pencet tombol atas dan kiri bersamaan, dan arah menyilang kanan pencet tombol atas dan kanan bersamaan. Gambar di komentar saya di bawah, pencet tombol Numlock 8 dan 6 untuk serong kanan dan seterusnya.

    BalasHapus
  15. gimana caranya gerakin mobil savana ?? klo pake' keyboard kok sulit banget ?? tombol apa aja ?? mohon bantuannya ya...

    BalasHapus
  16. Sudah dijelaskan di komentar2 saya di bawah. Biar mudah coba pakai joystick. Sedikit info, game keluaran Rockstar Games memang levelnya sulit, seperti GTA 3, GTA Vice City dan GTA SA ini yang mainnya aja harus berjam-jam untuk menyelesaikan misi. Misi paling mudah di SA adalah "Fish in a Barrel" yang hanya berisi cutscene. Konon cerita dalam misi itu sebenarnya dihapus sebelum game dirilis. Dalam misi yang dihapus itu CJ harus melindungi Ran Fa Li yang akan diserang mafia di Las Ventura Airport.

    BalasHapus
  17. klo di laptop kn g ada numlock kyk di keyboard PC, bs pake tombol lain g?

    BalasHapus
  18. udah bisa, gan.. sekedar share.. tekan Fn + F11 (tergantung merk laptop) bwt aktifin numlock.. trus yg dipake tombol angka 8, huruf U, O, dan K (dianggap kyk numlock komputer desktop).. ikutin deh mainny ala dancedancerevolution :D selamat mencoba

    BalasHapus
  19. cara nya nyelesein mobil genjot tekan [w]+(NUM8)atas , [s]+(NUM2)bawah , [d]+(NUM6)kanan , [a]+(NUM4)kiri
    *NUM utk laptop tekan (fn)+(tulisan |num lk)/(gambar papan catur) di daerah pojok kanan atas

    BalasHapus
  20. muhamad fahry fauzi16 Juli 2012 pukul 07.16

    gmna caranya nyeselesain nya tolong di bantu di laptop susah banget bang
    tolong di bantu

    BalasHapus
  21. gan kalo ngendarain mobil yang bisa angkat barang itu cara gunain hidroliknya gimana?

    BalasHapus
  22. tah apa yang harus di tekan

    BalasHapus
  23. loe di laptop tau di komputer gan ?

    BalasHapus
  24. loe mainya di laptob tau di komputer ?

    BalasHapus
  25. kalau di laptop gimana

    BalasHapus
  26. klo d pc sih harus pengaturan dlu di game x sich.....

    BalasHapus
  27. gan
    kok saya gk bisa masukin arah nya
    padahal kalo di game nya arahnya ke kiri saya pencet ke kiri gx mau trus

    BalasHapus
  28. Kalo dari LAPTOP gmn caranya??

    BalasHapus
  29. gak bisa boss,,gmana saya main dah ulang"

    BalasHapus
  30. aktifin NUM LOCK pake klik FN F11 trus pake arah yg di keyboard huruf

    BalasHapus
  31. aktifin NUM LOCK pake klik FN F11 trus pake arah yg di keyboard huruf

    BalasHapus
  32. bagus..........

    BalasHapus
  33. tombol yang di pc apa aja gan??

    BalasHapus
  34. cara mijit na kyak mna kak saya gk ngerti cara misi na

    BalasHapus
  35. Nggak serumit itu gan teken tombolnya. Kamu hanya perlu pencet tombol numlock 2/bawah, 8/atas, 4/kiri dan 6/kanan. Untuk diagonal tekan bersamaan kedua tombol, misal 4 dan 8 untuk serong kiri.

    BalasHapus
  36. Tombol arah NUMLOCK buat gerakin mobil, Pencet tombol NUMLOCK 2/bawah, 8/atas, 4/kiri dan 6/kanan. Untuk diagonal tekan bersamaan kedua tombol, misal 4 dan 8 untuk serong kiri.

    BalasHapus
  37. Tombol arah NUMLOCK buat gerakin mobil lowrider, Pencet tombol NUMLOCK 2/bawah, 8/atas, 4/kiri dan 6/kanan. Untuk diagonal tekan bersamaan kedua tombol, misal 4 dan 8 untuk serong kiri.

    BalasHapus
  38. Misi yang kamu maksud "Robbing Uncle Sam" yang menggunakan mobil forklift (misi dari karakter Ryder di Los Snatos). Pencet tombol NUMLOCK NP8 untuk menaikkan barang dan NP2 untuk menurunkan barang.

    BalasHapus
  39. Update posting Cara Menyelesaikan Misi GTA SA "Cesar Vialpando" http://cara-main-game.blogspot.com/2011/03/cara-menyelesaikan-misi-gta-sa-cesar.html. Menambahkan ulasan dan tips lengkap. Juga gambar pengaturan minimum GTA San Andreas, tombol numlock, dan poin dance mobil lowrider.

    BalasHapus
  40. thanks gan buat infonya bermanfaat bangettt..
    dari kemaren w miannin ni misi..
    tpi gx tau mao pencet apa
    hahaha

    BalasHapus
  41. klo make laptop lenovo tipe edge kok gak bisa gan
    udah brapa kali pencet FN+F11 tetep gak bisa
    tolong ya gan info nya ^_^

    BalasHapus
  42. saya gk bisa nih gan pake laptop toshiba pakai FN+F11 Terus Pakai Arah atau WASD thanks

    BalasHapus
  43. gimana sih!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  44. bagai mana dengan misi cesar vialpando menjet apa gta computer

    BalasHapus
  45. ntar dicoba bro..!! dari maren ga bisa bingung banget

    BalasHapus
  46. bro sy punya info buat pengguna Laptop ASUS, utk ngktfinnya tkn FN+INSERT..

    BalasHapus
  47. oo.. iya, makasih atas infonya bro ZZDWAN, thanks sangat membantu banget..

    BalasHapus
  48. ko saya gak bisa



    tolong dong solusinya"

    BalasHapus
  49. please kl di laptop asus nge aktifin numlock gimana?

    BalasHapus
  50. chessther van atep nimmitz24 Januari 2013 pukul 10.39

    cara nylesain misi amphibhious assault bagai mna..?
    .tolong dong..!!

    BalasHapus
  51. kok gak bisa ya


    padahal pake komputer

    BalasHapus
  52. fn maksudnya apa ?

    BalasHapus
  53. Bro,
    q dah maen misi cesar vialpando tu berkali-kali,
    tapi kq ttep aja gagal?
    Padahal arah2nya udah tepat,
    mlah ada tulisan "salah" gt?
    sharusnya klw tepat kan ngk ada tulisan salah gt?

    mohon bantuannya....
    Q pke yg versi indo,

    BalasHapus
  54. sudah ane coba tapi gak mau juga ada cara lain gak

    BalasHapus
  55. kalau untuk laptop asus

    BalasHapus
  56. saya bingung gan make angka 8 huruf u, o, k

    BalasHapus
  57. GILEE BROOOOOOO BERHASILLLLLLL MAKASIH SEMUANYAAA

    BalasHapus
  58. Alexsandre Gareth Farhan1 Juni 2013 pukul 15.02

    kalau pake stick yg mereknya LeTaec di laptop acer gimana?

    BalasHapus
  59. Samuel Vlanotti Purba Pak-pak10 Juli 2013 pukul 09.26

    gak bisa

    BalasHapus
  60. Samuel Vlanotti Purba Pak-pak10 Juli 2013 pukul 09.26

    tolong dong sarannya

    BalasHapus
  61. Kalau pake toshiba gimana caranya? Tolong di jawab ya :)

    BalasHapus
  62. GAn kalo di computer gw msa yg arah arah itu tiba tiba ilang tiba tiba muncul lgi gimana tuh ?

    BalasHapus
  63. mungkin komputer agan kurang spek vga-nya jadinya ngelag...

    tapi memang cara mainnya kayak gitu, tanda panah nggak muncul terus, kadang muncul kadang hilang sesuai dengan irama musik yang dimainkan gan...

    BalasHapus
  64. Gan misi saya kok tidak ada lagi...
    Sweet : cesar vialpando
    Ryder : robbing uncle sam
    Big smoke : the businnes
    Og : house party
    Setelah itu kok enggak ada lagi misinya tolong dong gimana caranya..?? Dimana misinya??

    BalasHapus
  65. Misi "House Party" ada di dua lokasi. Yang pertama di Marina Burger Shot. Setelah itu misi "House Party" dilanjutkan di sebuah rumah di Ganton (Ikon "OG" di peta). Mungkin kamu belum nyelesain yang di Ganton. Tepatnya, diseberang rumah Ryder.

    BalasHapus
  66. thanks atas infonya gan.........

    BalasHapus
  67. susah benar pake laptop,, karena gak ada tombol diagonalnya,,,,,,,,,cuma 8,u,k,o kalo empat tombol lagi apa gan,,,

    BalasHapus
  68. ok gan ,, uda dapat cra,a..
    oya tempat letak mobil potong rumput yg seram itu dimana letaknya

    BalasHapus
  69. mobil potong rumput yang kamu maksud
    dalam game gta sa namanya "Mower".
    lokasinya di sebuah rumah mewah di area "Red County". Lihat gambar berikut saat CJ menemukan lokasi "Mower" dan peta lokasi dalam game. Klik http://adf.ly/T8IJ8

    BalasHapus
  70. ni ane semua misi uda ane selesaikan tapi misi terakir house party, tros gk keliatan. misinya lagi

    BalasHapus
  71. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  72. gini bro Ryan Funtastic
    mobil yang kamu maksud adalah mesin "combine harvester" dalam misi The Truth "Body Harvest".
    combine harvester bisa muncul di beberapa lokasi setelah misi "Body Harvest":
    1. di kebun milik The Truth setelah misi Body Harvest.
    2. di The Cornfields, Countryside

    nb: game gta sa adalah game untuk dewasa karena ada unsur kekerasan fisik dll. tapi bila sekedar untuk main game bukan sebagai contoh kehidupan sehari2 tidak menjadi masalah bukan?

    BalasHapus
  73. gambar "Combine Harvester" beneran di dunia nyata
    klik http://adf.ly/TE7kb. Untuk screenshot lokasi di game GTA SA ntar menyusul bro...

    BalasHapus
  74. kenapa bisa nggak ada misi selanjutnya ya...
    kamu install mod?
    mainnya pake cheat?
    ada kemungkinan glitch misi "House Party" muncul karena kame menggunakan cheat atau menginstall mod "Hot Coffee" versi lama. Saran saya: main lagi dari awal dan install "Hot Coffee" versi 2.1

    BalasHapus
  75. jadi begini bro...
    versi lama mod "Hot Coffee" membuat bug dalam game GTA San Andreas saat CJ menerima panggilan handphone.
    setelah misi OG Loc selesai, CJ seharusnya menerima panggilan dari Tenpenny dan muncul misi selanjutnya dari CRASH...

    BalasHapus
  76. gak ngerty cara nginstal ulang hot coffe,, dimana nya tu

    BalasHapus
  77. iya kalo dips ada panggialan lalu dapat misi crash. ini di pc salahnya...gk tw cara instal ulang versi 2.1

    BalasHapus
  78. thank, gan,,,

    BalasHapus
  79. ya ni sama w tau nya (pg up) (pg dn) mobil des
    olahraga aja gak tau tombolnya apa angkat berbal 2 dan 4 ?? tau nya sepeda dan joging :( ada yang tau gak kasih tau w donk w newbie!! :(

    BalasHapus
  80. pakai keyboard external(usb) lebih baik :D

    BalasHapus
  81. gan di laptop gw kok yng buat liat darah itu ilang itu tiba tiba ilang gimana tuh bls

    BalasHapus
  82. health meter di pojok kanan atas itu ya?
    ada screenshotnya gan?

    BalasHapus
  83. Gan untuk laptop hp 1000 gimana ya cara ngidupin numlck nya

    BalasHapus
  84. saya kurang tahu sob
    tapi biasanya tekan tombol FN + tombol lain
    coba ini FN + Insert

    BalasHapus
  85. FN itu apa gan..????

    BalasHapus
  86. macam mana aku buat tak jadi pon

    BalasHapus
  87. gan klo pake forklift apa yg d tekan ?
    miri ryder

    BalasHapus
  88. nyelesain misi "Robbing Uncle Sam" sob
    aktifin dulu tombol "numlock" lalu tekan tombol 2 dan 8 buat naikin dan nurunin forklift

    BalasHapus
  89. gk usah ribet2,, pake cheat engine aja,, wkwkkwkw

    BalasHapus
  90. thanks nya gua bisa jalanin misi berhasil deh

    BalasHapus
  91. gan, cara untuk merubah resolusi gimana yach?

    BalasHapus
  92. GAN.. buat gerakin ke kiri dan ke kanan nya apaan gan ,, dalam misi cesar vialpando di laptop gan ,,,
    please beri solusi .. udah sebulan misi ni ga selesai2.

    BalasHapus
  93. gan ,, kalau merk laptop nya compac gimana cara ngaktifin numlock nya,,, pliisiisssss,..,
    tolong gan

    BalasHapus
  94. bang bgaimana klo pke lptop tshba C800 wndws 8, cara tombolnya n pngaturannya biar mudah di jalani..

    BalasHapus
  95. kalau itu saya kurang tahu sob...
    tiap merk pasti beda pengaturannya
    cari di google aja sob...
    kalo menurut saya sih pake keyboard eksternal aja biar nggak ngerusak keyboard originalnya...

    BalasHapus
  96. Gan Karo Arah Serong Kiri ama Kanan tombolnya apa?? Segera Dijawab..

    BalasHapus
  97. misi madd dogg donk,.? susah bangett
    Madd dogg ny jatuh dluan mulu,.

    BalasHapus
  98. gan maksudnya apa sih kiri kanan nya apa?

    BalasHapus
  99. gan klo arah kiri sma kanan apa sih?

    BalasHapus
  100. Edit di Option aja..
    Option > controler > redefine > in car > klik di NUM4 tambah U/terserah, NUM5 + O, NUM9 + I, NUM6 + K. yapp

    BalasHapus
  101. Babed Cprot Cprot's6 Januari 2014 pukul 23.12

    Gan. Gta pc.
    Bisa pakai stick ngk?

    BalasHapus
  102. bisa sob tapi gunakan setting controller setup > configuration > pilih "joypad"

    BalasHapus
  103. cara tamatkan misi end of the line kaya mana

    BalasHapus
  104. gan kan gua main di ps 2 abis misi yang bodyharves ane main yang king in exile baru kelar film nya mobil ane meledak dan masuk rs setelah diulang ulang berkali kali tetep gabisa jalanin king in exile lagi, mohon sarannya

    BalasHapus
  105. nggak ngerti...
    setahu saya misi king exile hanya cutscene cesar vialpando,,, setelah itu ada panggilan dari catalina

    BalasHapus
  106. Gan gmana sih ini susah bagat...
    sudh sy ikut syarat2 yg di atas tetap gk bisa....
    tlong saranya donk gan....!!!!

    BalasHapus
  107. kalau ke kiri dan ke kanan tombol apa yg hrus di tkan gan...???

    BalasHapus
  108. gan laptop toshiba c800 kog gak bisa numlock nya udh di tekan fn+f11 or fn+ins...kasi tau donk cra lain nya../

    BalasHapus
  109. pencet tombol yang ada tulisan "Numlock" di keyboard...

    BalasHapus
  110. gan di gta gwe kogk gk bisa misi yha ??
    gi mna gan
    gwe butuh infonya

    BalasHapus
  111. gini gan lebih simple!! harus baca ye~

    GTA lu harus dipause, lalu tekan options, tekan Controller setus, nah kan ada pilihan tekan redifine controls, ada 2 pilihan tekan yg cehicle controls, ada tulisan special CTRL lah itu kunci buat misi "cesar vialpando"

    BalasHapus
  112. Saya udah tau min cara nya . tpi kok gagal terus itu knp ya min . tolong jawab

    BalasHapus
  113. Kayaknya masalah agan Imam karena masih belum terbiasa pencet tombol arahnya... Cara main dance/menari mirip dengan mini game dalam misi Cesar Vialpando ini, jadi coba latih CJ menari di bar Alhambra. Lokasinya masih di Los Santos, tepatnya di Idlewood...

    BalasHapus
  114. Gan caranya terbangin pesawat jet gimana?

    BalasHapus
  115. kalau pesawat jet kayak Shamal atau yang ada landing gearnya, gini caranya:
    1. tekan Enter di dekat pesawat untuk masuk
    2. tekan gas/W
    3. setelah meluncur cukup lama dan terbang rendah tekan 2 untuk menaikkan landing gear
    4. saat mendarat tekan rem/S, lalu 2 untuk menurunkan landing gear
    Cek video menggunakan jet Shamal di How to Get 2 Mini-Gun in Las Venturas

    BalasHapus
  116. Gan gmna si cara nurunin box di misi uncle sam

    BalasHapus
  117. tekan tombol numlock 8 untuk menaikkan fork dan tombol numlock 2 untuk menurunkan... selengkapnya Cara Menyelesaikan Misi Robbing Uncle Sam

    BalasHapus
  118. Kok gak berhasil sih... Udh cba beberapa kali

    BalasHapus
  119. Gan Kalo Misi The Green Sabre Itu Gimana
    Suda Sampe Tanda Merah Tapi Pintu mobil Yang Dibawa jembata tidak bisa
    Di Buka (Game Nya saya main Di PC)
    Cara Buka Pintu Mobil Nya Giman ....
    saya Main GTA Versi Indo...Di PC

    BalasHapus
  120. Kalau glitch atau error saat misi biasanya karena menginstall mod atau menggunakan cheat. Coba uninstall dulu mod dan coba lagi.

    BalasHapus
  121. Misi gan. Ane bingung di ntbook ane gak ada tmbol numlock nih. Ane pake asus. Cara ngaktifinnya gimana ya gan?

    BalasHapus
  122. Dikutip dari WebPCMag berikut adalah cara pintas keyboard yang paling umum untuk mengaktifkan / menonaktifkan NumLock:

    Fn + F11 (Acer, Toshiba, Samsung)
    Shift + Num Lock
    Fn + Num Lock (Sony, Gateway)
    Fn + F11 + Scroll lock
    Fn + F8 (HP)
    Ctrl + F11
    Fn + Shift + Num Lock
    Fn + F4 (Dell)
    Fn + Nmlk (Lenovo, ASUS)

    BalasHapus

Nama

Android,1,Angry Birds,4,Aplikasi Gaming,5,Clash of Clans,31,CLEO Mod,6,COC Single Player Mode,19,Daftar Hero LostSaga,2,Daftar Item Point Blank,1,Daftar Kendaraan GTA SA,64,Daftar Misi GTA SA,23,Daftar Normal Gear LostSaga,2,Daftar Rare Gear LostSaga,3,Daftar Senjata GTA SA,41,Daftar Senjata GTA VC,1,Daftar Senjata Point Blank,2,Daftar Senjata Point Blank Point,1,Daftar Unique Gear LostSaga,1,Demarest Pillager,2,Download,80,Download Efek Suara,2,Download Musik,2,Druid Set,1,Facebook Games,1,Final Fantasy,1,Game Online,1,Game Sound Effects,4,Gaming News,3,Gear Design LostSaga,2,Gemscool,1,Grand Theft Auto VI,1,GTA III,3,GTA IV,4,GTA SA Asset,1,GTA SA Bonus,1,GTA SA Cheat,4,GTA SA Collectibles,1,GTA SA Control Center,4,GTA SA Courier Missions,3,GTA SA Export Import,4,GTA SA Gang War,2,GTA SA Girlfriend,8,GTA SA Glitch,9,GTA SA Icons,43,GTA SA Map,57,GTA SA Master Save Game,9,GTA SA Missions,53,GTA SA Mod,21,GTA SA Mod Garages,3,GTA SA Reward,8,GTA SA Screenshots,3,GTA SA Secret,4,GTA SA Side Mission Map,10,GTA SA Side Missions,25,GTA SA Stats,1,GTA SA Trick,4,GTA SA Trucking,1,GTA SA Videos,5,GTA San Andreas,218,GTA San Andreas Properties & Assets,8,GTA San Andreas: Definitive Edition,2,GTA Vice City,8,Hero Mobile Legends,1,Karakter GTA SA,16,Kosakata Mobile Legends,1,Kumpulan Base COC,11,Las Venturas,3,Lokasi Kendaraan GTA SA,64,Lokasi Senjata GTA SA,40,Lokasi Senjata GTA VC,4,Lokasi Tempat GTA SA,3,Los Santos,17,Los Santos Part 2,2,LostSaga,117,LostSaga Audio,2,LostSaga Bingo,1,LostSaga Chat,3,LostSaga Hero Evolution,43,LostSaga Hero Evolution A-Z,1,LostSaga Hero Permanen,2,LostSaga Hero Update,2,LostSaga Heroes List,1,LostSaga Rare Gear Evolution,52,LostSaga Rare Gear Evolution A-Z,1,LostSaga Rare Item Update,1,LostSaga Update,101,LostSaga Video,1,LostSaga Web Shop,1,Macam-Macam Senjata PB,4,Makro LostSaga,2,Mission Card PB,10,Mobile Legends,8,Pasukan Travian,6,Placement,2,Point Blank,374,Point Blank Event Update,1,Point Blank Evolution,2,Point Blank Title,3,Point Blank Update,11,Point Blank Weapon Update,326,Pokemon,2,Puzzle,2,Request,5,Review Game,27,Review Konsol Game,2,Review Skill Gear Lost Saga,1,Review Skill Hero Lost Saga,2,San Fierro,17,Senjata Point Blank A-Z,3,Seri 4Game,2,Seri Anniversary,4,Seri Argentina,1,Seri B.O.G,2,Seri Biohazard,4,Seri Cupid,2,Seri Cyberpunk,2,Seri E-Sports,4,Seri Element PB,4,Seri Flame,1,Seri Flower Songkran,2,Seri Gold,1,Seri GRS,1,Seri GSL,5,Seri Halloween,6,Seri Hangul,1,Seri Hewan,2,Seri Indonesia,4,Seri Kriss SV,1,Seri Latin Championship,2,Seri Lebaran,2,Seri Lebaran19,2,Seri Mahou,2,Seri Newborn,1,Seri Non Rules,44,Seri PBGC,2,Seri PBIC,4,Seri PBIWC,1,Seri PBLC,1,Seri PBNC,5,Seri PBTC,1,Seri PBWC,4,Seri Post Apocalypse,2,Seri Recamo,13,Seri RedStar,1,Seri Rules,58,Seri Russian Spleen,2,Seri Sci-Fi,2,Seri Senjata Point Blank,345,Seri Silver,1,Seri Valhala,2,Seri Wolf,2,Seri X-MAS,3,Suguri,1,Suku Galia,5,Suku Hun,4,Suku Mesir,4,Suku Romawi,5,Suku Teuton,4,Suku Travian,8,System Requirement Game,1,Tahukah Kamu GTA SA,5,Tema Binatang Buas,3,The Badlands,7,The Desert,9,Tips & Trik Main Game PC,2,Touhou Project,3,Travian Indonesia,14,Tutorial Clash of Clans,31,Tutorial Game,2,Tutorial GTA III,2,Tutorial GTA IV,3,Tutorial GTA SA,98,Tutorial GTA SA: Definitive Edition,2,Tutorial GTA VC,6,Tutorial LostSaga,29,Tutorial Mobile Legends,8,Tutorial Point Blank,27,Tutorial Travian,14,Unique Hero LostSaga,2,Vehicle Sub-Mission GTA SA,13,Video & Review Rare Gear LostSaga,18,Video & Review Rare Gear LostSaga "A",6,Video & Review Rare Gear LostSaga "D",3,Video & Review Rare Gear LostSaga "E",2,Video & Review Rare Gear LostSaga "G",1,Video & Review Rare Gear LostSaga "M",2,Video & Review Rare Gear LostSaga "P",3,Video & Review Rare Gear LostSaga "S",1,
ltr
item
Gaming Tutorial Pedia: Cara Menyelesaikan Misi "Cesar Vialpando" GTA San Andreas
Cara Menyelesaikan Misi "Cesar Vialpando" GTA San Andreas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFRQXq8lR90vvVHgU5lAgHbPVBs5JvUX_wEAphQbGgSKzPNI4H7YPjlgvAWg6t06LPmHE3KbZf9b0XuUdALIWml1pDjaloP5eJQRVsWzzrdai2txHzTp1YrFySUi9A7gd6ZDGOzxonPLGk4153EYWIG5ekuZYu9BrWiT86Y9DqJB6RXa5UE-HIpl1n/w640-h480/Bengkel-Modif-Lowrider-GTA-Cesar-Misi-Vialpando-GTA-SA.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFRQXq8lR90vvVHgU5lAgHbPVBs5JvUX_wEAphQbGgSKzPNI4H7YPjlgvAWg6t06LPmHE3KbZf9b0XuUdALIWml1pDjaloP5eJQRVsWzzrdai2txHzTp1YrFySUi9A7gd6ZDGOzxonPLGk4153EYWIG5ekuZYu9BrWiT86Y9DqJB6RXa5UE-HIpl1n/s72-w640-c-h480/Bengkel-Modif-Lowrider-GTA-Cesar-Misi-Vialpando-GTA-SA.jpg
Gaming Tutorial Pedia
https://www.pedialicious.web.id/2011/03/cara-menyelesaikan-misi-gta-sa-cesar.html
https://www.pedialicious.web.id/
https://www.pedialicious.web.id/
https://www.pedialicious.web.id/2011/03/cara-menyelesaikan-misi-gta-sa-cesar.html
true
5471576635564774330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content