Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Pacar Michelle di GTA San Andreas

PEDIALICIOUS.web.id - Dalam cerita GTA San Andreas, Carl Johnson bisa mendapatkan 6 pacar. Setiap pacar bisa C.J. temui sejalan dengan progress cerita dan misi yang terus berjalan.
Cara Mendapatkan Michelle Cannes & Peta Lokasi (Pacar di GTA SA)

Alasan utama memiliki pacar adalah C.J. bisa mendapatkan reward dari tiap girlfriend. Misalnya, C.J. bisa menyimpan senjatanya saat tewas atau tertangkap polisi. Saat level hubungan mencapai 50%, C.J. mendapatkan kunci mobil yang dimiliki pacar. Bahkan, saat level hubungan mencapai 100%, C.J. akan diberi pakaian atau kostum spesial.

Tips: Mengumpulkan 50 Oyster akan membuat sex appeal maksimum sehingga C.J. tidak akan pernah ditolak keenam pacar (girlfriend) di San Andreas. Keenam pacar tersebut antara lain:
  1. Denise Robinson
  2. Helena Wankstein
  3. Michelle Cannes
  4. Katie Zhan
  5. Barbara Schternvart
  6. Millie Perkins

Tips: Persentase hubungan (relationship) antara C.J. dan pacarnya bisa ditingkatkan beberapa persen dengan melakukan beberapa hal saat berkencan, seperti kencan yang berhasil dan pemberian hadiah (gift). Tapi, terkadang hubungan C.J. dan pacarnya juga bisa menurun, seperti melakukan ciuman kepada pacar. 

Ciuman (kissing) bisa mempengaruhi hubungan C.J. Biasanya, bila persentase hubungan terlalu rendah, pacar C.J. akan menolak ciuman dan hal ini berpengaruh negatif kepada hubungan. Triknya, sebelum mencium pacar, berikan dulu hadiah. Hal ini terbukti memberikan perubahan hubungan yang lebih baik. Hadiah-hadiah yang bisa diberikan kepada pacar, antara lain :

Michelle Cannes

Michelle Cannes
Gambar: gta.wikia.com

Pekerjaan : Montir / Mekanik

Lokasi : Masuk ke dalam sekolah mengemudi di San Fierro, Michelle ada di sana sedang mengobrol dengan seseorang. Cek lokasi sekolah mengemudi di San Fierro.

Pertama Kali Muncul : Sesaat setelah C.J. bisa masuk ke sekolah mengemudi. Tips : Sebaiknya C.J. langsung berkencan dengan Michelle sebelum menyelesaikan sekolah mengemudikan mobil "Back To School" untuk menghindari glitch (error) Michelle tidak muncul di sekolah mengemudi.

Selera : Michelle suka pria gemuk, jadi berikan C.J. fat sekitar 50%. Bisa dicapai dengan beberapa kali mengunjungi restoran. Makan 10 porsi makanan, tidak lebih untuk mencapai maksimum fat per harinya. Bila C.J. makan lebih dari 10 porsi, C.J. akan muntah dan kehilangan fat yang telah didapat.

Ada di Rumah : Lokasi rumah Michelle ditandai dengan ikon hati merah di Downtown San Fierro, San Andreas, yang merupakan sebuah bengkel bernama Michelle's Auto Repair. Datang ke rumahnya setelah jam setelah jam 00.00. (Ada sedikit kesulitan menemui Michelle. Terus coba, Michelle sebenarnya ada di rumahnya.)

Apartemen dan Bengkel Michelle
Gambar: gta.wikia.com

Kencan yang Disukai : Michelle sangat suka kencan minum-minum, jadi antar dia ke salah satu tempat minum di San Fierro. Terkadang Michelle ingin C.J. mengendarai dengan cepat, tapi hati-hati jangan sampai menabrak. 

Ada juga tipe kencan spesial, Michelle mengendarai mobil, bukan C.J. Saat kencan seperti itu, Michelle akan mengendarai. Jangan keluar dari mobil atau kencan akan gagal.

Mengundang untuk "coffee" : Setelah progress 40%.

Reward : Saat mulai berpacaran dengan Michelle, C.J. bisa menggunakan garasi di samping apartemennya, mirip dengan Pay 'n' Spray tapi gratis. Setelah progress 50%, truk Monster yang terparkir di luar apartemennya menjadi tidak terkunci. 

Saat progress mencapai 100%, C.J. mendapatkan kostum racing.

Reward 100% Racing Suit
Gambar: wikigta.org

Peta Lokasi Michelle Cannes di San Fierro
Lokasi Michelle Cannes
Gambar: g-unleashed.com


Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pacar Michelle di GTA San Andreas"