Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Sawn-Off Shotgun di GTA San Andreas dan Download Petanya

PEDIALICIOUS.web.id - Sawn-off Shotgun bisa menembakkan 2 kali sebelum reload. Akurasinya sangat buruk dan hanya cocok untuk jarak dekat. Bisa menembakkan 4 peluru per detik, tapi selanjutnya kamu harus menunggu 2 detik untuk reload. Saat level Hitman, C.J. bisa menggunakan 2 Sawn-off Shotgun sekaligus (dual-wield). Tips: Ikon senjata Sawn-off Shotgun selalu muncul di tempat rumah keluarga Carl Johnson dan bisa diambil sebagai hadiah karena mengecat 100 graffiti geng di Los Santos.


Total ada 8 lokasi ikon Sawn-Off Shotgun di San Andreas, baik itu yang terlihat atau pun yang tersembunyi. Cek 8 lokasi senjata Sawn-Off Shotgun berikut beserta peta atau map yang bisa di-download.


*Map/peta diambil dari website gta.fandom.com dan saya edit dengan memberikan nomor berurutan dari 1-akhir beserta tanda panah lengkap, yang sesuai dengan nomor-nomor dalam deskripsi tempat Sawn-Off Shotgun di bawah berikut. Baca juga : Cara Menggunakan Map GTA San Andreas

Lokasi Sawn-off Shotgun di GTA San Andreas

Lokasi Sawn-off Shotgun di Los Santos

1. East Los Santos, Los Santos - Di atap gedung "The Pig Pen", tempat maksiat di game GTA San Andreas. :)
East Los Santos, Los Santos Sawn-off Shotgun GTA SA

2. Ganton, Los Santos - Muncul di rumah Keluarga Johnson setelah C.J. berhasil mengecat 100 Gang Tags di Los Santos. Baca juga: Reward Mengumpulkan Tags, Snapshots, Tapal Kuda & Oysters GTA San Andreas.
Ganton, Los Santos Sawn-off Shotgun GTA SA

3. Ocean Docks, Los Santos - Di dalam sebuah trailer kereta barang. Tidak bisa diambil dengan mudah karena bila C.J. melompat untuk masuk, dia malah memanjat ke atas trailer. Solusinya adalah dengan menaiki motor dan melaju langsung masuk ke dalam trailer. Cek video berikut untuk menonton cara masuk ke dalam trailer-nya ya! Klik Cara Masuk ke dalam Trailer di Ocean Docks.
Ocean Docks, Los Santos Sawn-off Shotgun GTA SA

4. Vinewood, Los Santos - Di antara dua gedung Studio film.
Vinewood, Los Santos Sawn-off Shotgun GTA SA

Lokasi Sawn-off Shotgun di Red County

5. Palomino Creek, Red County - Di belakang dinding seberang Jazz Mags, di depan pintu belakang sebuah rumah.
Palomino Creek, Red County Sawn-off Shotgun GTA SA

Lokasi Sawn-off Shotgun di Las Venturas

6. Whitewood Estates, Las Venturas - Di belakang area gedung Sindacco Abattoir.
Whitewood Estates, Las Venturas Sawn-off Shotgun GTA SA

7. Redsands West, Las Venturas - Di belakang sebuah Dumpster (tempat sampah, tempat pasir, dsb.), di sebuah gang sebelah selatan pom bensin Xoomer, sebelah timur stadion Las Venturas Bandits Stadium.
Redsands West, Las Venturas Sawn-off Shotgun GTA SA

8. Las Venturas Airport, Las Venturas - Di atap sebuah gedung yang berada di sebelah selatan jalan berkelok menuju Las Venturas Airport.
Las Venturas Airport, Las Venturas Sawn-off Shotgun GTA SA

9. Sangat langka terjadi, saat misi sampingan Burglary (merampok/maling rumah), penghuni rumah akan membawa Sawn-off Shotgun, bukannya Pistol, dan akan menembak C.J., bila C.J. terlalu banyak membuat suara bising atau tertangkap basah.


Posting Komentar untuk "Lokasi Sawn-Off Shotgun di GTA San Andreas dan Download Petanya"