Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Game Mogu Mogu Rumia, Menjadi Youkai dan Berburu Peri (Game Jepang Touhou)

PEDIALICIOUS.web.id - Kali ini, saya akan me-review salah satu game PC ber-genre Shooter atau Tembak-menembak yang sangat seru, yaitu "Mogu Mogu Rumia". 
Review Game Mogu Mogu Rumia (Game Jepang)

Cek detail game Mogu Mogu Rumia berikut:

Mogumogu Rumia
Mode Single Player 
Genre Shooter
Bahasa Jepang
Rilis 2011
Developer Toppatsu Plan
Platform Windows
Trailer -

Game komputer personal (PC) "Mogu Mogu Rumia" menceritakan tentang Rumia, salah satu youkai (siluman, monster, atau hantu di Jepang) dari seri Touhou. Rumia ini merasakan lapar dan harus berjuang mencari mangsa: para peri.

Di game Mogu Mogu Rumia ini, kamu akan menjadi Rumia yang terus merasa lapar. Kamu harus menembaki peri-peri sampai mereka pingsan, lalu terbang mendekati untuk mendapatkan mereka. Tapi, hati-hati, jika kamu menembaki para peri terlalu banyak, peri-peri itu malah bisa jadi menghilang.
Review Game Mogu Mogu Rumia (Game Jepang)

Saat peri pingsan akan ada angka I sampai V. Jika peri ditembak lagi setelah angkanya mencapai V, maka peri akan menghilang. Semakin kecil nomor tersebut maka semakin banyak peri yang akan menambah kenyang Rumia.

Setiap kali mendapatkan peri, Rumia akan menjadi kebal untuk beberapa waktu yang ditandai dengan lingkaran di sekitar Rumia. Lamanya kekebalan tersebut bertahan akan tergantung dari angka yang tertera pada peri terakhir yang Rumia dapatkan.
Review Game Mogu Mogu Rumia (Game Jepang)

Rumia bisa mengubah kecepatan terbangnya baik memperlambat (mirip dengan fokus dalam game Touhou) atau mempercepat gerakan. Kemampuan Rumia ini berguna ketika kamu melihat terlalu banyak serangan musuh di layar atau jika peri yang pingsan jaraknya terlalu jauh.

Jika biasanya garis kesehatan Rumia ditentukan oleh banyaknya nyawa yang tersisa, di game ini garis kesehatan tersebut diganti dengan garis perut Rumia dengan ikon wajahnya. Wajah itu akan memberitahu keadaan Rumia mulai dari baik-baik saja, biasa saja, dan kelaparan. Garis petunjuk itu akan terpenuhi saat kamu mendapatkan peri, tetapi akan terus berkurang seiring berjalannya waktu.

Jika Rumia terkena serangan sihir (danmaku), garis petunjuk itu pun akan berkurang drastis. Jika garis petunjuk penuh, gambar wajah Rumia akan tampak senang dan layar akan menjadi berwarna-warni, selain itu perisai pun akan muncul melindungi Rumia sampai garis petunjuk berkurang setengahnya.
Review Game Mogu Mogu Rumia (Game Jepang)

Posting Komentar untuk "Review Game Mogu Mogu Rumia, Menjadi Youkai dan Berburu Peri (Game Jepang Touhou)"